12
Jul '07

Konser Letto

Waktu tau ada konser Letto (01/07), saya udah pengen banget nonton dan dapet tiket gratis pula. Padahal hari itu hari minggu dan saya ada kuliah Struktur Data dari jam 13.00 sampe 21.00, tapi ternyata si Pak Dosen juga mo nonton Letto juga. Akhirnya, kuliahnya dari jam 13.00 sampe jam 17.00 aja. Hehhehhe, makasih banget Pak Haviz

Jadi deh nonton jam 19.00. Dan oonnya, saya juga bapak ini lupa bawa kamera. Yah, akhirnya kita cuma bisa ikut nyanyi dan liatin personil Lettonya aja tanpa foto-foto.

Walopun sempet kesel karena hampir jam 20.30 Lettonya muncul. Sebelumnya ada Frisco Band yang lumayanlah dan band lokal yang norak minta ampun. Duh, harusnya tuh Band Lokal minta maaf sama Sammy Kerispatih, lagunya jadi jelek banget dia bawain. Hancur deh lagu Kerispatih yang ‘dalem’ itu.

Nih, bait lagu-lagunya Letto yang saya suka :

dan kau menawarkan rasa cinta dalam hati
ku tak tahu harus bagaimana
untuk hal bermimpi atau nyata
dan bedakan rasa dan suasana
dalam rangka sayang atau cinta yang sebenarnya

i will wait that day
when you can find your way
out of this maze of love
and you can laugh
to see cries and lies
coz u know better than me
only the truth will set you free

Tak peduli
Kalau kau kejar mimpimu salut
Kalau kau ingin berhenti
Ingat tuk mulai lagi

Tetap semangat
Dan teguhkan hati
Di setiap hari
Sampai nanti

Sampai mati

Kadang memang
Cinta yang terbagi
Karena memang
Seringkali mimpi tak terpenuhi
Seringkali

Tetap melangkah
Dan keraskan hati
Di setiap hari

Sampai nanti sampai mati

Lagu Sebenarnya Cinta itu dinyanyiin sama Noey sampe 2 kali lho.
Keren. Yang nonton juga rame. Sampe ga nemu temen-temen yang laen yg juga nonton.
Paling ga bisa refresh bentar dari aktifitas tiap hari.

Powered by ScribeFire.