19
Oct '07

Badge Wongkito dan Wiki Wongkito

Badge Wongkito dan Wiki Wongkito
Badge Wongkito dan Wiki Wongkito
Badge Wongkito dan Wiki Wongkito

Sebelum berpindah tema posting, saya mo kasih tau ke temen2 Wongkito, kalo ada yang kasih ide badgenya kayak diatas itu. Yang kasih Kak Andi (mulai belajar untuk mengubah panggilan biar terlihat lebih akrab :p). Yang huruf “GG” itu yah keliatan ga? Itu Ampera. Nah yang tulisan WONGKITO-nya itu pengen niru ukiran khas Palembang, gitu menurut sang desainer. Thx Prince !


Hayo…. yang punya ide lain, desain laen untuk badge-nya silahkan….

Biar Penghuni Rumah Limas dan Wogkito bisa milih, mana yg nantinya akan dipake

Oh ya, wikinya Wongkito dah jadi tuh, akses di alamat ini: http://wongkito.net/wiki/ (Keliatan bener kerja sang ketua )

Satu lagi, foto hasil Kopdar kemaren itu udah di flickr ini nih.
—–
Update : Nih yang pake songket!