Domain Itu

Oke-oke, saya cerita deh soal domain yang sekarang saya pake.

Sebenernya, saya udah kadung setia sama domain blogspot, tapi si Ibunk pernah bilang, biar keren pake domain sendiri aja. Nah, ternyata yang satu ini udah nyiapin buat saya, tapi dibikin redirect ke blogspot. Udah lama sih di redirect, cuma karena orang-orang pada blom tau, jadi saya lebih memilih untuk tetap setia pake domain pemberian blogger itu.

Akhirnya, ga tau sih kapan tepatnya (saya juga lupa), saya putuskan untuk pake domain yang ini aja, bukan redirect tapi emang di publish ke domain tersebut. Jadi yang ketik http://haikee-smile.blogspot.com itu akan langsung berubah jadi nama domain yang baru itu. Bagi yang ga terlalu perhatiin urlnya sih emang ga nyadar, apalagi yang biasa pake bookmark.

Kenapa kok pake domain itu?
:) Beberapa temen nganjurin pake http://nike.web.id, keren sih emang. Tapi, basicly saya itu pemales orangnya, ga terlalu hobi ngurusin masalah domain men-domain ini (yah, beda emang sama yang satu itu). Nah, klo saya pake domain nike.web.id itu terus sewaktu-waktu expire, saya amat malas untuk ngurus ini itu nya. Bayarnyalah, menghubungi yang nge-set ini dan itu nya lah.

Makanya, akhirnya saya nebeng sama yang punya domain itu. :p :p
Biar yang urusan yang satu ini, dia aja deh yang handle :D :D :D

15 thoughts on “Domain Itu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.