12
Nov '07

Sama Siapa ?

Beberapa waktu yang lalu, temen SMA saya bertanya via Y!M, isinya :
Corrine : Nike sekarang sama siapa ?

Saya tau arah pertanyaannya kemana, hanya saja saya jadi senyum-senyum sendiri mikirin jawabnya gimana. Saya sadar, udah lama ga ketemu sama temen-temen SMA, klo ketemu pun cuma nanyain kabar lalu hilang entah kemana *Inget puisi Cinta di AADC ? :p
Yah, klo ketemu temen yang udah lama ga ketemu kan pasti pertanyaannya ga jauh-jauh dari kabar, kerjaan dan pasangan, pacarlah klo yang masih muda ato kalo yang udah lebih dewasa dan udah kelar kuliah, apalagi dalam jangka waktu yang lumayan lama, pertanyaannya ke ‘udah nikah blom?’ ato ‘anaknya udah brp nih?’

Maksud temen saya bertanya kayak gitu, bukan karena saya punya track record pacarnya banyak, justru karna temen saya ini tau saya jomblonya kelamaan :p *Mungkin malah nanyain saya apakah saya udah punya pacar ato blom kali yah….

Melihat pertanyaan si Corrine-temen saya itu, saya jadi mikir, kenapa pertanyaan kayak gitu wajib banget ditanyain?


Dan saya jawab :
Nike : Nike udah dilamar Rin