Captcha Yang Menyusahkan

Hampir tiap kali saya pulang ke rumah Mama, adek saya selalu ngomongin soal Januarisman.

Siapa sih Januarisman?
Yah, kontestan Indonesian Idol 2008.

Saya memang belom pernah ngeliat yang mana, saya selalu lupa nonton tiap Jumat malem. Eh, baru setelah baca milis WongKito, dapet info juga dari Ardy, langsung menuju ke blognya Januarisman.
Hebat bukan? Udah punya blog. Eh, mungkin ini yang buat emang bukan dia. Tapi paling ga, orang yang tenar yang dibuatin blog oleh fansnya.

Dan, akhirnya saya unduh aja file disana.
Biasalah ada captcha.
Tapi yang ini menyusahkan. Baru kali ini liat yang kayak gini (saya basbang kah?)
Pertama, ada 5 huruf.
Saya masukin semua. Eh, di kotak cuma bisa 4 huruf.
Dan setelah baca lagi, yang ada kucingnya ternyata.
Susah.
Secara perasaan itu ada gambar kucingnya semua.
Akhirnya, yang kedua, liat dengan seksama, dan bisa!

49 thoughts to “Captcha Yang Menyusahkan”

  1. ah saya mao ngomongin januarisman ajah
    sewaktu saya sering bulak-balik kampus naik kereta di sore hari pasti ketemu nih anak

    eh sekarang ada di tipi

  2. ah saya mao ngomongin januarisman ajah
    sewaktu saya sering bulak-balik kampus naik kereta di sore hari pasti ketemu nih anak

    eh sekarang ada di tipi

  3. ah saya mao ngomongin januarisman ajah
    sewaktu saya sering bulak-balik kampus naik kereta di sore hari pasti ketemu nih anak

    eh sekarang ada di tipi

  4. hihihihi…
    gpp ntar kira rame2 keroyok tuh blog…
    wah gimana ya kan udah illfill mau sms, mendingan ditutup aja blognya daripada mengurangi penggemar hehehe

    eniwei met kenal yaaa

  5. hihihihi…
    gpp ntar kira rame2 keroyok tuh blog…
    wah gimana ya kan udah illfill mau sms, mendingan ditutup aja blognya daripada mengurangi penggemar hehehe

    eniwei met kenal yaaa

  6. hihihihi…
    gpp ntar kira rame2 keroyok tuh blog…
    wah gimana ya kan udah illfill mau sms, mendingan ditutup aja blognya daripada mengurangi penggemar hehehe

    eniwei met kenal yaaa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.