AXIS, GSM yang Baik!

Mungkin banyak yang menantikan provider seluler satu ini. Baru masuk dan terlihat di tipi iklannya, eh udah beredar dimana-mana tentang Axis yang katanya kartu setan. Setelah, pake ada kejadian ada yang meninggal karena dapet telpon dari nomer layanan ini.

Ternyata, ga ngaruh tuh. Axis tetep eksis.
Malah nongol iklannya yang baru dengan promo Rp. 1/nelpon. Murah ya?

Dengan mengusung slogan “GSM YANG BAIK” Axis membuat saya tertarik. Apalagi, banyak yang bilang kalo internetan itu bener-bener enak pake Axis, Rp. 0,1/Kb
Saya pikir yang paling murah udah IM# aja dengan Rp. 1/Kb ternyata ada yang lebih murah. Sampe disebut kartu Setan (SEneng interneTAN). Mana lagi Nomornya pake angka 66, trus promo awalnya nelpon permenit Rp. 6. Semuanya di angka 6. Ciri hebat dan menarik konsumen.

Simpel aja iklannya, dan yang saya ingat itu “Baik kan?” di akhir iklan.

Apakah Axis memang GSM yang baik? Tunggu kalo udah nyampe Palembang ya

28 thoughts to “AXIS, GSM yang Baik!”

  1. Iya nih, murah sih kayaknya. Tapi, katanya lemot. Ga tau bener apa ga. Tapi kata temenku yang udah pake sih, i-netnya lemot. Masih kenceng IM3.
    Trus, SMS-an juga sering pending.
    Ah, ntahlah…

    Reply

  2. Iya nih, murah sih kayaknya. Tapi, katanya lemot. Ga tau bener apa ga. Tapi kata temenku yang udah pake sih, i-netnya lemot. Masih kenceng IM3.
    Trus, SMS-an juga sering pending.
    Ah, ntahlah…

    Reply

  3. Iya nih, murah sih kayaknya. Tapi, katanya lemot. Ga tau bener apa ga. Tapi kata temenku yang udah pake sih, i-netnya lemot. Masih kenceng IM3.
    Trus, SMS-an juga sering pending.
    Ah, ntahlah…

    Reply

  4. wah enak bnr pake axis selain bs 3G internet cepet. Byangin klo pake im3 pelanggannya aja 30 juta mana internetan smw lg. Trus kita dapet ampasnya doank.tul ga?

    Reply

  5. buruan donk dateng ke kota tercinta palembang, ntar gua moles duluan AXISnya punya pakde.. he he he
    mail ke gua ja pakde ya kalo dah masuk palembang… ENGKOL……

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge