20
Sep '08

Review : Rectoverso

Review : Rectoverso
Review : Rectoverso
Review : Rectoverso

5. Hanya Isyarat
Entah bagaimana saya menyimpulkan cerita ini. Cerita ini pendek, namun mengena pada judul. Mencoba bermain dengan isyarat hati. *jadi inget lagu Naff*

6. Peluk
Saat akan berpisah dari orang yang paling berarti selama bertahun-tahun, mungkin hanya pelukan yang bisa mengungkap sedih dan kebahagian itu sekaligus.

7. Cicak di Dinding
Saya kira lagunya kisah ini bakal lagu anak-anak yang diketahui umum, tapi ternyata salah besar. Tentang cicak memang. Di dinding. Sebagai hadiah bagi sahabat dan juga ungkapan rasa.

8. Firasat
Ini juga favorit saya setelah kisah Curhat buat Sahabat. Saya suka banget lagunya. Apalagi kalo Marcell yang nyanyi. Kisah ini, tentang orang yang punya indra keenam, yang bisa tau akan kehilangan seseorang dan paling sedih saat suatu rasa belum terungkapkan.

9. Tidur
Sedih. Kepulangan seorang ibu yang telah meninggalkan suami dan anak-anaknya demi pekerjaan di luar negeri. Saya merasa, saya kurang sependapat sama sang istri dalam kisah ini. Saya tidak akan mau meninggalkan suami dan anak2 hanya demi materi.

2 kisah lagi, Grow a Day Older dan Back to Heaven’s Light saya skip bacanya, pake bahasa londo sih. Saya takut salah mengartikan. Pake bahasa nasional aja saya merasa mungkin salah mengartikan kisahnya, apalagi yang pake bahasa inggris

Beberapa kisah, saya tuliskan lirinya, yang laen, blom sempat :cpd: Maap kalo ada cerita yang salah diartikan
Intinya, bagus deh. Keren. Wajib dibaca! :up: