06
Nov '08

Review Film Quantum of Solace

Review Film Quantum of Solace
Review Film Quantum of Solace
Review Film Quantum of Solace

Bond dan Camille punya tujuan yang sama, untuk membalaskan dendam mereka, tapi dengan cara yang berbeda. Ah, saya mah ga mau spoiler dengan menceritakan keseluruhan cerita film ini. Saya cuma mau menilai dari sisi saya sebagai penonton yang sok tau soal film

Seperti biasa, ini film James Bond yang terkenal dengan pencinta wanita, maka apabila tak ada wanita cantik di tiap filmnya, bukan agen 007 namanya, sampe-sampe si ketua kelas bilang Camille punya kulit coklat tembaga, emang cakep sih tapi Daniel Craig tidak bisa menggantikan aura pencinta wanita Pierce Brosnan dalam diri James Bond. Walo saya akui saya lebih suka gaya cool-nya Daniel.

Satu lagi yang bikin saya takjub sama film ini, karena nih film canggih abiz, Bond bisa dengan mudah bisa cari tau identitas seseorang cuma dengan mengirimkan foto yang ga jelas, seakan-akan agen mereka punya semua database seluruh orang. Digidesk dan layar sentuh tipis yang bikin melongo *kapan Indonesia bisa kayak gitu ya?* dan satu lagi, kayaknya ini film adalah film sekaligus iklannya Sony Ericson deh, liat aja muncul merknya sering banged. Padahal itu henponnya bagus karena James Bond aja yang pake, kalo saya pasti biasa aja

Blom nonton ? Ayo deh nonton, filmnya keren kok :up: