27
Dec '08

Profil : Nyctagina aka JengKelin

Udah pada tau Nyctagina?
Kalo ga tau, coba deh sering-sering nonton tipi, di Transtv ada program namanya Prime Time, distiu ada cewe ngeselin yang ga mau dipanggil mbak, maunya dipanggil Jeng. Iyah…. JengKelin

Sedikit profil dari Gina nih ya. Hasil searching dengan mbah Google

Ryzna Nyctagina

Ryzna Nyctagina

Cewe yang punya nama asli Rizna Nyctagina atau lebih akrab dipanggil Gina ini lahir di Jakarta, 3 November 1984. Ga banyak yang tau kalo Gina adalah anak tunggal yang sekarang masih menyelesaikan studi kedokterannya di Universitas Trisakti.

Saya aja awalnya ga percaya kalo si JengKelin ini anak kedokteran, tapi emang bener kok. Sempet nonton di Dorce Show, Gina sama mamanya jadi bintang tamu, dan Mamanya berharap Gina bisa menyelesaikan studi kedokterannya walau sekarang dia udah ngetop di jagad entertainment.

Ga banyak artis-artis dunia hiburan yang bisa dengan cepat menyelesaikan kuliah apalagi dengan prestasi gemilang. Saya berharap Gina bisa berhasil, tidak hanya dalam dunia hiburan tapi juga studinya. Cewe yang mengawali karirnya dari model suatu majalah remaja ini bisa diliat setiap hari rabu juga di program Diary Wisata Kuliner dengan tagline berbeda dengan Pak Bondan yang biasanya bilang “maknyus…”, kalo Gina bilang “Guuanteng….” itu soal rasa loh, kan lidah ga bisa boong :p

JengKelin

JengKelin

Ciri khas laen dari Gina yaitu suaranya. Kenapa suaranya? iyah, suaranya nyaring banged deh, kayaknya ga mungkin kalo suatu saat Gina beralih profesi jadi penyanyi

Bagi yang suka sama Gina, bisa liat profil Facebooknya disini atau yang ngefans sama Gina dalam sosok JengKelin, juga bisa gabung di groupnya JengKelin disini.

Semoga saya diajak kalo dia maen kesini bersawa Diary Wisata Kuliner *ngarep mode on*