Idola Cilik 2 : Idola Saya

Saya salut sama anak-anak sekarang, suaranya bagus-bagus euy :cinta:

Idola Cilik 2
Idola Cilik 2

Dari keseluruhan, semuanya bagus, beberapa nama, yang bisa saya sebutin, seperti Obiet (Jogjakarta), Cahya (Semarang), Patton (Jakarta), Debo (Bandung), Rahmi (Aceh), si lucu dan mirip Ndorokakung, Bastian (Bandung) serta si ganteng anak band, Cakka (Jogjakarta) :cium:. Tapi, lagi-lagi kita memang harus memilih, dan saya memilih Obiet si muka Jawa dan bersuara empuk :senyum:

Saya tidak memilih yang dari Palembang hanya karena saya orang Palembang ya. Mari kita sama-sama pintar memilih, karena ini kompetisi suara dan idola, maka saya memang memilih yang pinternya nyanyi pastinya :ting: dan mukanya menjual *maksudnya cakep dan cantik gitu* ;) *Cakka paling cakep* :D

Sayangnya, kadang Idola Cilik terlalu mengekspos kehidupan si anak, yang ibunya TKW di Dubai-lah, yang ibunya kerja jualan tomat-lah. Menurut saya, itu ga penting, untuk terlalu di besar-besarkan. Karena disini, bukan kasihan yang di jual, tapi, suaralah yang menentukan :siul:

Untuk Idola Cilik 2 ini pun terlihat lebih baik dari sebelumnya, Idola Cilik 1. Kalo sebelumnya Kiki menjadi pemenangnya, padahal saya memilih Gabriel loh, siapa ya yang bakal menang di Idola Cilik 2 ini? :tanya:

Obiet IC2
Obiet IC2

Kalo ditanya kenapa saya dukung Obiet ? Karena Obiet suaranya bagus dan pinter improvisasi pada tiap lagu. Makanya tiap lagu yang dia nyanyiin, saya selalu suka :cinta:

Kalian suka Idola Cilik 2 juga? Dukung siapa ? :tanya:

457 thoughts on “Idola Cilik 2 : Idola Saya

  1. walaupun banyak yang bilang kalau Debo itu ngejual airmatanya untuk bisa bertahan di idola cilik sampe sekarang,menurut w itu tu salah besar :ngamuk: . Debo itu bisa bertahan emang karena dia punya suara yang unik abies. DEbo do your best. I hope you will be the champion:ting:

  2. Hmmm….
    1. Obiet (dengan segala Improvisasinya yang oke di setiap lagu)
    2. Rahmi (dengan karakter suara yang khas dan Power yang oke punya)
    3. Debo ( Vibranya yang asLi banget dan penghayatan yang selalu bagus)
    4. Patton (dengan permainan Falsetto yang manis, mulus, dan sipp abizz)
    5. Irsyad (Cengkok melayu yang khas dan gaya nyanyi yang beda)
    6. Oik (kepolosan yang nggak dibuat – buat dan suara halusnya)
    7. Gita (keluar pertama kali)
    8. Cahya (Powerfull….udah keluar juga)
    9. Bastian (Kanak – kanak yang selalu tampil beda – keluar juga neh)
    10. Abner (Lengkingan yang oke dan nada – nada tingginya juga pas)
    11. Agni (Aksi panggungnya keyennn)
    12. Cakka (Beuh….so’ Cool abizz dah)
    13. Ourel (Udah keluar)
    14. Olin (Nggak banget dah…. Tapi, kepribadiannya oke punya)

  3. semuanya hebat, hanya coba dilihat minggu kemarin walau sakit dan gak tampil aja obiet udah mendapat presentasi nilai yang paling tinggi,
    ayo teman2 pendukungnya obiet sms terus
    lagi, lagi dan lagi…………………….

    Bravo OBIET !!!

  4. klo wshe mlih
    yang pertama debo (suara na yang bagus n selalu ingin berjuang kayak aku )
    yang kedua cakka(org na cuakep n baik kayak ak juga deh )
    yang ketiga obiet(dia ok n ramah )

    itulah yang bakaln jdi 3 besar yang idola indonesia majutrus klian pasti bisa ooooooooooooooooooookkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk,

  5. Go obiet..go obiet..GO!!
    Horrei, obiet dah muncul lg, kangenn berat. Adkq ga pa2 obiet blm bs nyanyi n nari brg yg laen, yg ptg kesehatan musti pool dulu, fansmu pasti jg ga bakal ijinin obiet nari n nyanyi pdhl msh blm pulih benar. Jd,smangat ya sayang. Tips: salamin tmn2 y dipinggr panggung kalo obiet nyanyi,krn byk y kangen ma obiet. Trus, smile always my angel, than coba 24 jan 09 bw lg Nuansa bening dr vidi alvian0 atw rapuh dr joeniar. U gonna be n0. 1
    kak maria pengen bgt liat OBIET N PATTON DUEL DI 2 BESAR IC 2!!! Amen

  6. ayooooooooooooooo irsyad maju terus,,,,,,,jngan pernah mundur tetap semangat;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;
    kami akan terus mendukung mu biyar gak lewat smmmmmmmmmsssss pake doa pun bisa,, YAA ALLAH MUDAHKANLAH IRSYAD MASUK DALAM IDOLA CILIK INI DAN BERIKAN KEKUATAN KEPADANYA,AMIN
    TRUZ IRSYAD JANGAN LUPA SHALAT AND BERUSAHA SEMAKSILAL MUNGKIN OOOOOOOOOKEYYYYYYYYYYYYY

  7. aku selalu dukung….
    PATTON
    love u PATTON maju terus jangan kalah dari yang lain aku tahu pasti kamu akan menjadi juara idola cilik 2…
    minta kepada Tuhan agar diberi perlindungan

    maju PATTON….

  8. hr ne bkin deg2 an coz irsyad dpt merah. .
    irsyad tmbh keren aza c. .
    hayo irsyad,temenin obiet n patton di 3 besar, .he. .
    qt sayank de2 irsyad ney. . .

  9. OBIET YESS…

    AKU PALING SUKA MA OBIET SEMUA LAGU WOKAY BGT..ANAKX JUGA LOW PROFILE BGT…INGETIN AKU DULU YEAAA..MUJI DIRI NDIRI..AKU PALING SUKA KALO OBIET NYANYI LAGU TOMPI – BELAHAN JIWA KERRRRRREEEEEEEEEEEEEEEEN BGT BRAVO OBIET!!!

  10. Debo jangan nangis terus dong. Kalau nangis terus entar buanyak yang bilang kalau DEBO itu cengeng loh. Tapi percaya dech,ALLAH tu pasti punya jalan yang terbaik buat kamu. Walaupun ALLAH udah misahin kamu dari orangtua kamu,kamu beruntung banget karna ALLAH memberikan kamu suara yang keren abies. Dan kamu harus percaya dibalik musibah itu pasti ada hikmahnya. Kamu harus selalu tegar dan tabah okeeeeeeeeeeeey! Aku percaya kamu pasti bisa,dan apapun hasilnya kamu tetap akan menjadi pemenang buat ku. Aku percaya bila suatu saat kamu akan mendapatkan kebahagiaan dari ALLAH.Jangan lupa untuk terus Shalat!okeeeeeeeeeeeeeeeeey

  11. Go obiet go….

    Q pazti dukung obiet dunk,
    dy tan memiliki kesederhanaan , suarax paling top, apalagi senyuwx bwt hati jd tentram…

    Tenang j dek, kak zhe 1 keluarga dukung u, hho… Dek obiet plng the bezt

  12. kalo aku pengen lihat patton, cakka, rahmi, irsyad, n abner di 5 besar. N aku pengen banget lihat patton n rahmi bersaing di grand final. setelah itu terserah deh siapa yang mau menang yang penting bisa lihat patton n rahmi di grand final soalnya buat aku di idola cilik 2, suara mereka berdua yang paling bagus. tapi kalau yang lain yang harus menang, aku terima kok. karna buat aku 14 besar ic 2 smuanya jago nyanyi n aku yakin kalo mereka menang nanti, mereka pasti akan bisa berusaha untuk tampil lebih baik. aku akuin dh, diantara sekian banyak kompetisi, memang kompetisi RCTI yang paling berkualitas dan paling heboh. sayangnya sekarang udah ga kedengaran lagi kabar Indonesian Idol. pokoknya maju trus idola cilik. N maju terus RCTI. mudah-mudahan bisa terus mengubah jalan hidup orang yang benar-benar berkualitas. sukses deh buat RCTI.

  13. irsyad ayo KALAHKAN SEMUA MUSUHMU…….. KAMI AKAN SENANG KAMU MENANG…………………………………… yang lain tiada duanya ayooooooooooo irsyad maju terus pantang mundur,,,,, slalu berdoa kepada ALLAH DAN JANGAN LUPA SHALAT………………….

  14. ass…
    hai semua bagi pendukung OBIET, terus dukung dia ya,, sayang kalau dia g’ jadi pemenang idola cilik 2,, SUMPAH suaranya bagus banget
    siapa aja yang denger suranya pasti terposana….
    udah orangnya maniz banget…
    SEMANGAT Y OBIET jangn pernah nyerah
    banyak yg dukung kamu…

    buat temen2 yang lain bener banget..
    kita disini bukan jual cerita, tapi disini sebuah kompetisi suara

    SEEEEEMMMMMMMMMMMMMAAAAAAAAANNNNNNNNNGATTTTTT

  15. haii semua :cinta: mari kita dukung Cakka,Oik,Irsyad,Debo, SMS YANG BUUANYAK LHO… JANGAN SAMPAI LUPA… :senyum:

  16. waaaaahhhhh…
    aq pengen bgt klo 5 besar nanti ada:
    1.patton
    2.obiet
    3.irsyad
    4.abner
    5.debo

    moga terwujud……amiennnnnnn!!!
    maju teyus buat naq ic 2!!! cayooooo!!

  17. rese’napa cakka gak keluar2…
    mana suara udah PARAH abis,cuman menado(menang tampang doang),
    walopun dy gak berasal dr Sul-Ut…
    Pentas IC 2 kmrn thu d worst dah…
    Mana bokap obiet maen biola ngek-ngok ngek-ngok…
    nurunin image sang anak yg OK BGT…
    udah mana g kirim sms buat dukung obiet ga masuk2…
    error thu 6288…
    tp yasudlah…
    tetep g dkg mrk…
    jd,
    Wahai Para Pendukung Obiet,
    JGN SAYANG-SAYANG PULSA Y…
    Lagi…Lagi…Lagi… :senyum: :piss:

  18. Eh,,rachel, jaga bibir donk, bapakny Obiet ga kalah keren spt anaknya. Kamu dukung Obiet,tp jelek2in ortuny. Ga da hormat2ny loe ma Org tua. Para pembaca Rachel jgn ditiru ya..
    OBIET sndiri jg pst senang bgt ma pgorbanan bapaknya, mau ambil rapor diwkt Obiet sakit,,udah ngajarin Obiet nyanyi dgn tehnik2 yg gila,keren abizz, Bagi Obiet, mama n papa nya adlh Malaikatnya di dunia. Demikian jg Bagi PapanyA, Obiet itu malaikat kecil di hatiny..Jd,,smuany comentny disens0r dulu yah, sblm dipostinG..Kan IC acara anak2, kasian kalo anak2 y punya smangat yg besar, jd down, gara2 membaca coment yg asal dip0st aj..ga punya prasaan. Kalo mengkritik boleh,tp pakai bhs y baik n kritik y membangun.TDK MELECEHKAN. SO,GO OBIET, PATTON, CAKKA!!

  19. Deboooo…ttap yg terbaik menurutku,wajar aja klu dia sering nangiiis wong dia masih kecil,sapa yg ga kangennn ama mama yg sdh di tinggal 4 tahun….wajarlah menurutku!!
    DEBOO MAJU TERUZZZ YA…AKU DOAIN MOGA MASUK DLM TIGA BESAR.
    DEBOO…
    PATTON
    RAHMI
    [Mereka Layak jadi IDOLA CILIK 2] :tanya:

  20. Iya tuh Rachel, bokap Obiet main biola jg krn diminta ma RCTI kan, bukan pengennya P Tatas. Lagian Obiet bisa oke gitu karena P Tatas, darah seninya itu dari bok-nya bukan dari nyok-nya, wong nyok-nya itu satu garis keturunan ma aku yang boro-boro bisa nyanyi merdu, ngorok aja fals.
    Perjuangan P Tatas patut diacungi jempol, mereka orang-orang sederhana yang gak neko-neko kok, keinginannya kan cuma pengen Obiet bahagia bisa menyalurkan bakat seninya dengan baik.

    tetep dukung Obiet n P Tatas ya…

  21. Terbukti saat ini minim banget penyanyi cilik. So, para calon idola ini banyak menyanyikan lagu yang seharusnya untuk om atau tantenya.
    Tapi mo gimana lagi ?
    Tuk Debo, aku punya usul, bisa bawain lagu Tabahlah Mama – nya Julius Sitanggang. Jadul memang, tapi aku yakin akan sangat menyentuh bagi semua orang. Dedikasikanlah untuk ibu mu, Nak.

  22. 4 Anna, thx friend, that’s cool..
    4 Choko, gw jg ngefans abis ama SEDARI DULU BY OBIET, byk bgt impr0ve yg keren, saking ga sabarnya, dulu,aq lgsg downld via hp,hf..kena Rp.11.000 untk 1 lagu itu, tp ga pa pa.. Memang Layak untk kualitas Obiet..Skrg,tiap hr aq dgrin lagunya. MAKASIH OBIET,dah jd inspirasi n spirit bagiku.. CIA YOU YB.OBIET,,m0ga2 suatu hr tbntk Idol Divo CILIK: OBIET, PATTON, GABRIEL, SION.

  23. Obiet mah tdk drgukan lagi, .
    Lagi,lagi,lagi,laaagii. .
    Ehm,mana pdkung stia Irsyad?!
    Jgn lupa jg dkung bocay yg mkin lama mkin bkin shock ma pnampilan krenny,he. .pdhl dlu cupu abiz kyk dl gabriel,he. .
    Vote obiet n Irsyad yo. .

  24. :matre:
    1.patton
    2.debo
    3.rahmi
    4obiet
    5.irsyad
    PATTON,g ad 2 ny,bw lagu ap aj enk,jgn nangis lg y patton,klw u nangis aq jd sdh,

  25. :siul: kalau ngeliat cakka tuh rasanya enak banget cozzz dia tuh ganteng. :matre: apa lagi obiet duh keren abizzzzzzzz…..mudah mudahan mereka berdua bisa masuk grand final… :senyum:
    cat:to obiet suaranya makin bagus aja.apalagi dia nyanyi lagu PASTO aku pasti kembali. :baca: :piss:

  26. :cinta: I LOVE CAKKA….. :sinis: kamu tu keren abizzzzzzzzz… :tanya: aku senang banget kamu gak jadi tinggal kelas. :senyum:

  27. klu aku DEBO aja…doi bagus banget lho…

    Meskipun Debo org pinggiran,tapi doi layak jadi bintang!

    ketimbang CAKKA yg jual tampang doang.

    DEBO IS THE BEST!!!

  28. obiet, q ngefans bgt ma km km maju terus ya … n q jga ska ma yg laen q haraph yg bsa msuk 5 bsar tu…
    1.rahmi
    2.oik
    3.obiet
    4.abner
    5.patton

    q ingin km bsa msuk ke lma bsar . obiet mju trus pantang mndur . q slalu dkung km… obiet is the best dech…

  29. :piss: betul kali…kalau nilai tu jangan kasarkasar amat.. :ngamuk: kayak lo paling bagus aja…gitu gitu dia tu juga bagus…walaupun perutnya buncit.tapi aku tu tetep dukung obiet…cozzzsuaranya tuh superrrrr bagussss……. :siul: n tiap lagu yang dia nyanyiin tuh pasti bikin mata kita melek dan dia tu jugga bikin aku tuh terpesona.. :baca: :senyum:

  30. 1.PATTON
    2.OBIET
    3.ABNER..ini dia 3 besar ku yg paling layak..AMEN!!
    Cuman… Ic Kadang, 2 besarny haruz cewek 1,cowok 1..pdhl kan kalau cowok yg layak masuk 2 besar, it’s ok n fun..hm

  31. @deq:
    kemaren yg keluar Agni. .Hikz!
    Btw dukung sapa?

    Keep voting Irsyad n Obiet y tman2. .

  32. irsyad…ayo maju jangan pantang
    aq idolaiin kmu bnged,,
    g percaya???bka fz q adjah…
    [email protected]
    pasi kmu cemuwa……aq mimpiin kmu,,,q prgi kepadang cma untuk meet ma kmu….
    fren2 q pada g ska ma kmau,,tpy aq yakin kmu pasti meneng…ayo maju irsyad…
    sobat cilik,,,dukun9 irsyad y???
    caranya:KETIK IC(SPASI)IRSYAD KIRIM KE 6288…
    ok,,,nanbanyak yooooo………..

  33. obiet . aqu sukaa bgt ma kmu ! suara kmu sempurna bgt . aqu yakin bgt kmu pzti bza jdy the next ic 2 ini . kmu bgaekan malaikat yg brnyanyi dgn suara yg merduu bgt . mpe kbawa mimpi . patton , tmenin obiet d 2 bsar . obiet ttep trsnyum ya . cayioo !!!!!!!

  34. :senyum: :senyum:
    aduh nieh banget si obiet kalo nyanyi coolnya puol..aduh aku suka deh penampilan obiet,,,

  35. obiet kakak adlh penggemar obiet.obiet da emeil ngak?moga menang ya.amin.kakak ingin obiet nyanyiin lagu ran selamat pagi.soal :nangis:
    nya bagus ok.

  36. klo q ngefans bgt ma obiet n patton krna mrka berdua yg suaranya top bgt q dukung kalian berdua teman teman dukung obiet n patton caranya :
    ketik IC (spasi) OBIET kirim ke 6288 n jangan lupa jga ketik IC (spasi) PATTON kirim ke 6288

    teman teman kirim yang banyak ok..

  37. 1st : OBIET
    2nd : PATTON
    3rd : OIK
    :cinta: :cinta: :cinta:
    iiia Tuhan semoga merekalah yang menjadi juaranya….amiennn

  38. Wuih.q dkung debo.qu slalu dkng debo.maju terus debo.oh ya ada yg pnya no hp fnls ic g?klo yg pnya mz q ya d 08997312227 .oh ya debo happy birthday.qu harap kamu jd juara.qu g akan pernah biarin kamu tnggal kelas.kamu harus jadi juara!makanya tmpln yg trbaek ya.ketik IC Debo ke 6288 singseeurnya smsna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.