08
Jan '09

Review Film Street Kings

Review Film Street Kings
Review Film Street Kings
Review Film Street Kings


Keanu Reeves (Tom Ludrow)

Disaat pencarian di mulai, Tom berjanji untuk menemukan Washington, maka disinilah muncul banyak hal yang tidak diketahui penonton. Dari awal saya agak kurang ngerti dengan jalan cerita nih film, tapi justru itu yang mengasyikkan dari film ini, karena di bagian akhir film, kita akan mengetahui dengan jelas apa dan bagaimana film ini.

Entah saya selalu ingin menonton klo tuh film yang maen Keanu Reeves dan Keanu berhasil menjadi seorang detektif yang benar-benar jago tembak walo gegabah dan tidak berjiwa penyelidik, maunya langsung tembak aja euy mungkin dia punya motto klo memfitnah lebih kejam daripada membunuh

Chris Evans aka Human Torch F4

Dari film ini, saya menyimpulkan, bahwa polisi jujur itu jarang ada. Berganti dengan polisi curang dan serakah. Iya, hal itu terlihat jelas tidak hanya dalam film ini, di negeri kita pun seperti itu, tapi kalo di LAPD dah kelas berat :p. Saya pikir cuma Indonesia aja yang kayak gitu, ternyata…..

Saya bukannya meremehkan pekerjaan seorang polisi, hanya saja itu yang terlihat di mata saya sebagai seorang warga biasa. Walau…. yah…. tidak semuanya seperti itu, iya kan

Jadi, bagi temen-temen yang blom nonton, ayo nonton….. ga nyesel deh!