Kartu Nama Gratis dari Kartunama.net

Kartu nama Nike
Kartu nama Nike

Waktu kemaren liat Kartunama.net dan coba liat free desain kartu namanya, langsung takjub, keren euuy…

Eh, sampe ke postingan dimana pihak Kartunama.net ngasih kartu nama gratis buat para blogger. Hohohoho… kesempatan bener nih dapet yang gratis dan keren pula. Akhirnya dapet juga deh, liat noohh… blogkuw yang no 3 ituuhh…

Setelah kirim email dan dijawab sama Mas Agus, akhirnya hari ini sampelah kartu nama itu. Ini dia….

Udah liat kan?? ini gratis loh… bener deh…

Bagi kalian para blogger yang mau dapet kartu nama gratis, boleh deh daftar disini. Kali aja kamu terpilih dan dibikinin deh tuh. Bagi yang pinter desain, bisa langsung kasih desain kartu namanya, ntar dicetakin deh. Bagi yang blom ada desainnya, bisa pilah pilih template yang udah ada kok.

100 itu banyak loh
100 itu banyak loh

43 thoughts to “Kartu Nama Gratis dari Kartunama.net”

  1. boleh ya… aku ikut juga dan terimakasih, semoga banyak manfaatnya serta sehat selalu buat kita dan keluarga semua amin.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge