Pelangi di Malam Hari – Vidi Aldiano

Apa saja yang membuatmu bahagia
Telah kulakukan untukmu
Demi mengharapkan cintamu

Kini ku bagai menanti
Datangnya pelangi
Di malam hari yang sepi

Kusadari yang telah kulakukan
Membuat hatimu terpenjara
Dan tak kuasa ku membukanya
Walau seluruh dayaku ingin bersamamu

Kunci hatimu patah tak terganti
Cinta tak harus memiliki
Tak harus menyakiti
Cintaku tak harus mati

Oh cinta
Tak harus bersama
Tak harus menyentuhmu
Membiarkan dirimu dalam bahagia
Walau tak disampingku
Itu ketulusan cintaku

Yeah…. i’m the Vidies . Berawal denger lagu Nuansa Bening versinya Vidi ini, aku berasa dia bakal jadi the next-nya Glenn Fredly. Lanjut single keduanya Status Palsu yang video klipnya si Fitri Tropica, asli bikin ngakak juga

Nah, setelah denger sealbum lagunya, kepincutlah saya sama lagu Pelangi di Malam Hari….

*lanjut nyanyi sambil denger mp3, berharap si baby dalem perut ikutan nyanyi, biar suaranya mirip Vidi*

37 thoughts to “Pelangi di Malam Hari – Vidi Aldiano”

  1. k’vD,,k0e n9_fanz b9t ma k’vD coz cUara’y b9uZz b9tz . . tyUz wJah’y j9a mNdkUnK k0q,9uAnteNk . . .
    cUkCez tyUz yWh,,anD j9nd c0mb0nK ma fAnz’y . . .

  2. wahhh … vidi memang top ‘

    kapan kapan ke makassar dongg’ d jamin aku balkalan nonton ‘

  3. awalny aku iseng iseng nyuruh pacar bikin puisi pelangi dimalam hari… coz gak kebayang gytu… egh,, dah gytu ku denger2 ada judul lagunya.. sumpeh,, gw langsung suka……….

  4. kakak,,,,
    iam ‘the vidies’
    aku cukka bnged ma lagu2nya vidi..
    mulai dari nuansa bening, status palsu, cinta jangan kau pergi jujja..
    i luph u kakak…

  5. hi,,,,aku vidies juga loh…..
    aku suka ma lagu-lagunya vidi dari awal aku nngedengerin vidi lagi nyanyi aku langsung sukaaaa bangeeeettttt sama vidi
    for vidi:semoga tambah suksess ya…..

  6. Hai ka vidi q nge_fens buuuuaaannnggggeeetttt ma ka vidi bleh ga q minta no hp nya ka vidi,ka q suka bgt ma lagu_nya ka vidi yg pelangi di malam hari
    ……..KA VIDI I LOVE YOU……..MMMMMUUUUUAAAAAACCCCCHHHH…….

  7. hikshikshiks………
    emang susah kalo suka ma orag bagaikan mengharap pelangi di malam hari!!!!
    daripada Vidi mengharap pelangi di malam hari, baeknya ma mei aZ!!!
    hehehe……..

  8. hai,,, kak vidi kmu caem banget sizh…
    he…. kmu mrip banget dgn mantan aq ha….
    suara kmu merdu banget klau dgr suara kmu menyanyikan lgu nuansa bening bikin gue mau tidur hikzzzz……
    ku tgg loch lagu kamu yang laen nya
    hbiz gw ng”fans banget sama kmu ha………………..
    bleh ga mnta no. hp pleaseeee tp g” ap2 lh lw g” mw
    gue cma mau ucap”i
    smoga sukses slalu dan i love you………………….

  9. knapa yach kmu mrip banget dgn mantan aku so klau liht kmu di tv ingt mantan gw…
    kmu koq caem banget yach ha….
    aq doa’i smoga kmu tambh sukses, tambah caem, dan shat slalu
    i love you so much….
    ha… ha… ha…ha…

  10. k’ vidi album religinya kpn keluar di toko2
    udh gk sabar nie mau denger suara kakak yang T.O.P B.G.T
    kak confirm ak di facebook doonng…….
    makin suksess y…
    makin guantteng y…….
    jga kesehatan, jangan sampe sakit lg…….!
    kuliah jangan dilupain y..

  11. Kak vidi salam kenal y am q coz q nge-fans berat am kak vidi… kak vidi kpn nich ngeluarin album religiny coz q gx sbr nich mo dnger suara kk vidi yg merdu itu. N kpn video klip keagungan tuhan keluar, q tnggu lhoo… O y kak smga sukses n jngn lupa jaga kesehatan n jngn lupa am kuliah kye…

  12. haiiii….
    kak” vidi btw aq penggemar kmu loch
    z suka bgt dngar lgu ka2k yg judulxa pelangi d mlam hari

    semua lagu kak”vidi bgus2 loch…!
    apa lagi lagux pelangi di malam hari,,,terutama
    suara kak”vidi WWWOOOOWWWW bkin aq mernding

    tyusss…. kak” vidi guaannttenng abbbizz!!!

    salam dari aq yach de” dheant

    smoga sukses slalu,, n jga ksehatan kakak

    saya tunggu album kakak selanjutnya!!!

  13. HiY ka’ vidy…….
    KbRx gmn??????

    Oh IyA met lbran yahHhh……………….
    aQ tUcH SgT sKaAaAaAa bgt ma lguw k’ vidy
    SmUwAx DeCh

    KpN nich DtG kmkasar ?????????
    ato jln2 kskull aQ?????

    PkOknya k’ vidy
    YoU aRE iS the Best…….

    LoVe yOu……..
    nIcHa

  14. Hi kak vidi pa kbr??????????????????????? Saya ngefans bgt ma kak vidi…………
    kapan2 nain ke rumah ya…………..?????????? hehehe……………………………..
    kak vidi kapan kebali lagi???????????????????? udah kagen nieh………….
    n buat kak vidi sukses selalu……….
    kak vidi selalu dalam hti saya……….
    pokoknya takkan tergantikan oleh siapapun yang ada didunia ini………………
    suerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr saya gak bohong………..
    pokoknya kak vidi T.O.P bgt……………

  15. vidi aq sk sama album km sma dech suaramu indah aq udah ngumpulkan sma lg km vidi i luph you vidi smg kt ktm di makssr

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.