Nyenyes! Kaos Oblong Khas Palembang

Nyenyes!
Nyenyes!

Kalo di Jogja khas dengan kaos oblong dari DAGADU, trus di Bali dengan JOGER-nya, di Palembang juga ada nih, namanya NYENYES! Entah kenapa dinamakan Nyenyes! yang dalam bahasa Palembang artinya cerewet. Walo baru aja di launching, tapi desain dan kata-kata di kaos oblong ini keren-keren juga loh.

Memang sebelumnya sudah ada yang merancang juga kaos penuh kata-kata khas Palembang, yaitu Palembang City. Tapi, baru-baru ini temen saya juga memperkenalkan Nyenyes! pada saya, alhasil saya juga kepincut dengan beberapa desain kaosnya

Desain Budak Palembang
Desain Budak Palembang
Desain 7 Ulu
Desain 7 Ulu

Tapi, sayangnya, ini kaos cuma avalaible untuk dewasa dan anak-anak dengan desain lengan pendek. Coba ditambahin dengan yang pake lengan panjang, mungkin saya juga bisa beli kan ya trus warnanya juga mungkin bisa lebih diperbanyak, jadi lebih beragam lagi dalam hal warna.

Ada yang mau pesen? Di luar kota? Nyenyes! bisa kirimin ke alamat kamu kok, dimana aja di seluruh Indonesia

63 thoughts to “Nyenyes! Kaos Oblong Khas Palembang”

  1. mbak la ado lom yang bekerah,, aku jingok depan wali kota tu katek yg bekerah,, kaos galo….
    cubo buka di pakjo

    Reply

  2. Aku Malaysian.Aku baru saja pulang dari Palembang. Kebetulan selepas makan di Pempek Candy aku terlihat satu Kaos namanya Nyenye’s. Langsung aku masuk ke kaos. Aku sgt2 tertarik melihat design2 di Kaos Nyenyes. Aku juga beli satu utk buat kenangan di Palembang. Langsung juga aku terpikir utk buat satu kaos khas utk Ole-Ole di tempat ku. Sama seperti kualitas tshirt nyenyes.

    Reply

  3. kk klo mau pesen trus desain sendiri bisa gk?,msalah nya nanti bisa jadi langganan.,
    soal nya baju nya untuk fansbase nya ababil.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

CommentLuv badge