16
Nov '09

Web Pernikahan, Perlukah?

Web Pernikahan, Perlukah?
Web Pernikahan, Perlukah?
Web Pernikahan, Perlukah?

Nike & Alam

Entah kenapa saya lagi pengen ngomongin soal web pernikahan. Sekarang kan banyak tuh ya yang nikah, undangannya juga selain dibuat dalam bentuk undangan beneran (pake kertas undangan seperti pada umumnya) juga dibuat versi onlinenya, alias wedding site.

Menurut saya pribadi, yang terpenting adalah kita bisa menyampaikan berita gembira itu kepada banyak orang. Jika undangan (dalam hal ini bentuk ketas undangan) biasanya bersifat resmi, malah kadang2 temen-temen yang ga sempet nganter (ato keabisan stok undangan ya? ) menggunakan SMS. Untuk wedding site sendiri, perlu atau tidaknya tergantung sama yang punya kenduri. Kalo mereka biasa beredar di dunia maya (online..online.. ) dan punya banyak teman dari seluruh penjuru Indonesia bahkan dunia *halah* :p web pernikahan ini dinilai perlu. Jadi, ga perlu sebar undangan ke banyak orang, kasih tau aja via email perihal halaman web pernikahan tersebut.

Nah, bagi yang mo nikah, bisa liat-liat wedding site berikut sebagai bahan pertimbangan :

  1. Pernikahan Nike & Alamsyah
  2. Pernikahan Andi & Vita
  3. Pernikahan Ibunk & Safitri
  4. Pernikahan Faniez & Yudhis
  5. Pernikahan Adit & Niez
  6. Pernikahan Eka & Dody
  7. Pernikahan Kiky & Dian

Itu yang inget, jadi bagi temen-temen yang mau nikah, silahkan aja kok buat web pernikahan. Kalo ga tau buatnya gimana, bisa tanya saya kok, ntar saya kasih tau yang jago bikin web pernikahan