Ternyata Tango Waffle Crunchox itu enak ya!

Beli yang gede

Sekarang ya, semakin banyak saja makanan ringan yang beredar dengan pangsa pasar anak-anak. Menyajikan makanan dengan nilai gizi yang baik itu yang seharusnya dicari untuk buah hati kita.

Beragam memang, dari mulai yang ngasih banyak rasa keju, rasa coklat dan bentuknya pun sekarang ‘aneh’ tapi menarik sekali memang, apalagi dimata anak-anak. Ga cuma itu, kita yang dewasa pun lalu tertarik dan ga sedikit yang hobi banget makan makanan yang katanya untuk anak-anak.

Tango yang selama ini saya tau memproduksi wafer aneka rasa kayak coklat, stroberi, tiramisu dan lain-lain sekarang juga menyajikan waffle crunchox yang setelah saya coba, ternyata lebih enak dari tango wafer biasanya.

Awalnya saya pengen nyoba aja, tapi ga beli yang kecil, berasa enak aja dari kemasannya yang slurrp, saya beli yang gede dan langsung menikmati sesampainya dirumah. Ternyata ya, bener-bener enak. Coklatnya tebel gitu, saking enaknya saya makan, si kecil Alaya langsung mendekat, minta dan mencoba merebut Waffle Crunchox dari tangan emaknya.

Alaya makan Waffle Crunchox

Akhirnya, saya kasih deh tuh Waffle Crunchox ke dia, langsung abis deh tuh potongan kecil. Karena, masih 10 bulan lebih, saya ga bisa kasih banyak-banyak ke putri kecil saya itu *Itu punya Bunda, sayang. Ntar cepet abis deh klo Alaya yang makan *

Suka ya nak?

Hasilnya, beli lagi deh Waffle Crunchox buat stok camilan di rumah. Emang nikmat deh makanan ringan jaman sekarang ya, dan eits jangan salah makanan ringan tapi bergizi, itu penting. Terbukti dari program yang dijalankan Tango yang disebut Tango Peduli Gizi. Saya dukung banget deh yang ini

Page 1 of 2 | Next page