02
Nov '11

Nonton Bareng Film Pengejar Angin

undangan film Pengejar Angin
undangan film Pengejar Angin
undangan film Pengejar Angin

sama mas Mathias Muchus sebelum film dimulai

Hubungan antara ayah dan anak terlihat menonjol dalam film ini. Walau kadang orang tua suka memaksakan sesuatu pada anaknya, yakinlah itu bukanlah tanpa alasan yang jelas.

Bagi yang belum pernah ke Palembang, boleh juga nonton film ini, karena selain di Lahat, ada beberapa tempat seperti Jembatan Ampera, Benteng Kuto Besak (BKB), Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring yang tak luput dari film ini. Maklumlah ini film kabarnya memang dibiayai penuh oleh Sumatera Selatan, jadi harap maklum jika beberapa kali pak gubernur nongol di film ini.

Ada beberapa hal yang remeh temeh tapi jadi pengamatan saya, kayak kenapa itu baju seragam sekolahnya Dapunta ga dimasukin? Lalu, berantem dan pisau gede (parang) yang dibawa itu berasa kayak jadi satu trademark kalo orang Palembang itu ‘serem-serem’. Padahal kan ya ga gitu-gitu amat.

sama para pemainnya

sama Dapunta dan Nyimas

sama Mas Hanung Bramantyo

Sempet foto-foto juga sama beberapa pemain film ini, tapi baru akan di update setelah gambar dari kamera Mbak Ira diterima udah diupdate pake foto-foto ya. semua foto dari kamera Mbak Ira.

Gimana cerita lengkapnya? Sana nonton aja filmnya, mulai tayang tanggal 3 Nov 2011 di bioskop-bioskop kesayangan Anda

Posted with WordPress for BlackBerry.