09
Feb '12

Review Buku Suddenly Supernatural 3

Review Buku Suddenly Supernatural 3
Review Buku Suddenly Supernatural 3
Review Buku Suddenly Supernatural 3

Aku senang melihat berbagai hal dari sudut pandang yang berbeda. Selalu ada sesuatu yang bisa kau lihat dengan jelas tapi tidak kau perhatikan sebelumnya, meskipun selama ini selalu ada di sana.-Nat-

Kat tidak hanya belajar untuk menghadapi Madame Serene seorang diri, tapi dia belajar untuk mandiri tanpa bantuan ibunya dan juga sahabatnya. Yang saya bingung sih soal profesi Madame Serene yang seorang medium, agak asing di telinga saya kayaknya, tapi ternyata ada juga kok di negara kita

Walo ini buku terjemahan, tapi saya suka dengan terjemahannya, amat mudah dipahami. Saya tau beberapa nama penerjemah yang tak perlu lagi saya ragukan kerjaannya, salah satunya @bruziati ini

Oh ya, buku ini emang seri ketiga dari Suddenly Supernatural, tapi yakin deh gak masalah kalo kamu mau baca bukunya satu-satu.