03
May '12

Bertemu dengan Emak2Blogger

Bertemu dengan Emak2Blogger
Bertemu dengan Emak2Blogger
Bertemu dengan Emak2Blogger

Dengerin penjelasan Mas Vega soal server

Tuh ruangannya asyik kan ya

Gak cuma itu, ada juga Bunda Yati yang ternyata udah berusia 72 tahun. Beliau semangat banget, serius sekali bertanya juga ke Mbak Dewi yang sharing tentang Internet Sehat untuk Keluarga. Bunda Yati ini gak sungkan dan malu walau sudah sepuh, beliau bahkan seperti ibu bagi para ibu-ibu yang hadir. Saya juga ingat, tulisan Bunda Yati ini adalah yang menang di kontes nulis yang diadakan KEB 2 bulan lalu. Beliau cerita kalo seneng banget kalo ada kompetisi blog atau sharing-sharing seperti hari itu. Kalo Bunda Yati aja gak kendur semangatnya untuk selalu belajar, ya harusnya kita yang lebih muda bisa lebih semangat lagi kan ya?

Bunda Yati

Buat para ibu/emak penting banget lho untuk tahu bagaimana internet yang sehat, karena ibu-ibu lah yang nantinya kan memonitor dan membantu anak-anaknya soal perkembangan internet. Jadi, walaupun udah ada parental software, ya itu tetap cuma tools, yang paling penting adalah bagaimana orang tua mampu mengedukasi si anak untuk bisa menggunakan internet dengan baik dan sesuai kebutuhannya.

rame-rame abis acara

Terima kasih untuk kerjasamanya ya Mbak Mira, Mbak Sary dan Mbak Indah. Tanpa kalian mungkin acaranya gak bakal berjalan lancar. Dan, thx to ICT Watch, IDC 3D, Indosat, Batik Indonesia, Qwords.com, Moz5 dan juga BlogFam untuk semua supportnya

foto-foto wajib abis acara

Foto : jepretannya Ilham Gani