17
Jun '12

Jorge & Alexa Narvaez

Jorge & Alexa Narvaez
Jorge & Alexa Narvaez
Jorge & Alexa Narvaez

Gak kayak kebanyakan artis-yang-ngetop-berkat-youtube di Indonesia, Jorge ini bukan cuma ganteng, tapi suaranya juga oke lho. Dan, ternyata udah bikin lagu sendiri.

Jorge Narvaez, A Way Back Home

Awalnya, Jorge cuma suka aja ngevideoin anak-anaknya, trus karena suka nyanyi, diajaklah si Alexa berduet akustik gitu, gak nyangka ternyata malah banyak banget yang nonton di Youtube. Udah deh, terkenal, diundang ke beberapa acara televisi, sama kan ya kayak di Indonesia juga begitu. Jorge kelar kuliah dan kerja buat 2 anaknya itu dan masih tetep suka videoin kegiatan nyanyi-nyanyi mereka.

Ngeliat Alexa dan Eliana, lucu dan ngegemesin banget kan ya? lucu….

hayo ikut nyanyi aja deh…
25 years and I’m alive here still
Trying to get up that great big hill of hope for a destination
And I say hey…
And I say hey what’s goin’ on…..