17
Jun '12

Jorge & Alexa Narvaez

Sensasi Youtube, menghadirkan kehangatan keluarga Narvaez.

Beberapa hari lalu, Alaya nyanyi-nyanyi entah apa lagunya, kedengeran gak jelas karena lagu bahasa Inggris. Oomnya Alaya, adek saya hobi banget ngajak Alaya nonton video lagu-lagu gitu. Sampe akhirnya, Alaya suka banget nonton video dan ngikutin nyanyian di tabletnya (ini tablet murah yang khusus dibeliin Ayahnya buat dia).

Setelah ikut nonton, baru ngeh kalo ternyata video seorang ayah dan anak perempuan, Jorge dan Alexa Narvaez namanya. Alaya jejeritan ngikutin Alexa nyanyi Rolling in The Deepnya Adele itu. Akhirnya, saya jadi ikutan suka. Pas hari ini pengen leyeh-leyeh, buka Youtube deh, nonton video lain dari Jorge dan Alexa. Dan…. aku malah jadi nonton hampir semua video yang berkaitan sama keluarga ini. Hampir semua lho ya

Jorge ini baru seumuran saya lho, dan dia udah punya 2 anak perempuan nan cantik dan juga lucu yang mirip emak babenya, yaitu Alexa (7 tahun) dan Eliana (3 tahun). Setelah nonton ini itu, terpesonalah saya sama bapak muda nan ganteng inih. Membaca juga fanpagenya, Jorge cerita kalo dia dulunya mahasiswa miskin yang dapet beasiswa dan membesarkan Alexa di asrama kampusnya. Susah katanya, ganti diapers, buat tugas, ujian, ngadepin anaknya yang tantrum, dsb lah, cuma Jorge keliatan punya kedekatan yang wow sama kedua anaknya ini.

Jorge, Alexa, Eliana (foto: fanpagenya Narvaez fam)

Pertanyaan saya, langsung… emaknya kemana ya?
Dan terjawab langsung dari sebuah video yang bilang, kalo Jorge dan Nancy (nama emaknya Alexa dan Eli) udah pisah. Pantes aja di video gak pernah ada, cuma Jorge bilang emaknya selalu dekat. Lah iya dong ya, biar gimana pun tetap emak

Gak kayak kebanyakan artis-yang-ngetop-berkat-youtube di Indonesia, Jorge ini bukan cuma ganteng, tapi suaranya juga oke lho. Dan, ternyata udah bikin lagu sendiri.

Jorge Narvaez, A Way Back Home

Awalnya, Jorge cuma suka aja ngevideoin anak-anaknya, trus karena suka nyanyi, diajaklah si Alexa berduet akustik gitu, gak nyangka ternyata malah banyak banget yang nonton di Youtube. Udah deh, terkenal, diundang ke beberapa acara televisi, sama kan ya kayak di Indonesia juga begitu. Jorge kelar kuliah dan kerja buat 2 anaknya itu dan masih tetep suka videoin kegiatan nyanyi-nyanyi mereka.

Ngeliat Alexa dan Eliana, lucu dan ngegemesin banget kan ya? lucu….

hayo ikut nyanyi aja deh…
25 years and I’m alive here still
Trying to get up that great big hill of hope for a destination
And I say hey…
And I say hey what’s goin’ on…..