5 Tahun Komunitas Blogger Wongkito

Tadinya saya dan teman-teman bingung mau ngadain apa buat perayaan ulang tahunnya Komunitas Blogger Wongkito. Akhirnya setelah ngobrol-ngobrol, yuk kita bikin acara intern aja, temen-temen Wongkito dikumpulin kayak kopdar biasa tapi kita seseruan sambil makan-makan juga diskusi.

Akhirnya, dibuatlah diskusi sembari kopdar sembari makan-makan, Senin 15 Oktober 2012 kemaren itu di Dapur Iga. Yang dateng lumayan rame, ada sekitar 30an temen-temen Wongkito yang hadir, mulai dari yang senior *halah* (maksudnya yang udah gabung dari awal Wongkito ada) sampe yang baru beberapa bulan lalu lulus Pecah Telok.

sesi diskusi (foto: @suzannita)
sesi diskusi (foto: Ira)

Trijaya FM Palembang dan Musi Institute ikut bantuin Wongkito dengan ngadain diskusi dengan tema ‘Peran Blogger dan Media Sosial dalam Ranah Sosial Politik’ yang on air langsung di Trijaya FM Palembang, pembicaranya ada Mbak Ira dari Wongkito, ada Mbak Ema dari Univ Bina Dharma, ada Fandagri dari pengguna media twitter @aboutPalembang, ada pengamat politik pak Syawaludin dan ada Mas Andika Pranata Jaya dari Bawaslu. Diskusinya berjalan asyik kok dipandu sama Mas Fatur.

mari makan….. (foto: @suzannita)

Kelar diskusi kita langsung potong tumpeng trus pada rebutan ngambil kue tart. Ada rainbow cake yang dikasih Mbak Ira dan langsung lenyap tak bersisa sewaktu saya melongo ke meja makan, ada black forest juga hadiah dari Astra Motor yang juga tak kalah laris dimakan dan terakhir pada makan tumpeng. Sambil makan-makan, ngobrol-ngobrol dan bagi-bagi doorprize dari Kaia dan Shume juga Sosro yang membagikan goodie bag. Terakhir ya gak lupa foto-foto sebelum pada bubar semua :D

Huru hara makan-makan (foto: Rizma)

Saya melihat proses dari awal Wongkito hadir hingga usia kelima ini, ada banyak teman-teman terbaik yang sudah menjadi keluarga buat saya. Banyak hal yang saya dapatkan dari komunitas ini dan wongkito juga membawa banyak sekali cerita-cerita menarik dan juga hebat dalam blog ini. Kebersamaan selama 5 tahun yang tak akan pernah habis dibagi dalam sebuah cerita.

foto bersama (foto: @suzannita)

Selamat ulang tahun Wongkito 16 Okt 2007 – 16 Okt 2012 :senyum:

ps : foto-foto akan dishare di grup Flickr Wongkito ya :)

7 thoughts on “5 Tahun Komunitas Blogger Wongkito

  1. wah pas poto bersama di sesi akhir gk ikutan, langsung pula, soale kasian si shiva dh ngantuk :D

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.