28
Nov '12

Gak Perlu Takut Bakteri Walau Main di Luar

Namanya juga anak-anak kalo gak kerjaannya main, ya berantakin rumah deh tuh.

Begitu juga dengan Alaya. Kadang ya saya ngerasa itu anak gak ada capeknya. Baru aja diberesin dikit, udah diberantakin lagi, kotor sana sini bekas main ini itu. Rasanya kemampuan saya bersih-bersih rumah gak sebanding sama kemampuan itu anak 3 tahun dalam memporak-porandakan rumah

Bangun pagi Alaya udah main aja, paling sih emang main di dalem rumah, lanjut mandi. Di kamar mandi pun ya masih bawa mainan, kayak masak-masakan dibawain gitu ke kamar mandi. Jadi, dimandiin biasanya pagi sama Ayahnya walau sembari main. Soal makan, Alaya paling males makan. Gimana pun caranya saya nyoba untuk maksa si anak inih, cuma aja lagi-lagi ya pengennya dia aja gitu. Maunya makan sendiri ini dan itu. Alhasil kotor segala baju kalo udah gini mah.

Siang baru deh mulai main. Alaya ini seneng banget kalo ada temen mainnya. Dibawa deh tuh segala mainan kalo sepupunya atau tetangga dateng. Yah, namanya juga anak-anak kan ya, yang bikin mereka seneng itu bisa main sepuasnya. Sebagai ibu, saya juga khawatir rasanya kalo dibiarin main terus di luar rumah. Belum lagi masih musim kemarau nih, debu dimana-mana, kadang tangan pegang ini dan itu mainan apa yang kita gak tahu bersih apa gak. Pulang-pulang ke rumah mendapati Alaya bajunya kotor, bau acem karena keringat. Takut jadi virus yang membuat sakit si anak, belum lagi banyaknya bakteri.

Alaya suka wanginya Molto inih

Bukan berarti setelah main di luar rumah, mandi dan main lagi di dalem rumah kita jadi gak perlu khawatir lagi ibu-ibu. Di dalem rumah pun bakteri itu bisa aja ada, nempel dimana-mana deh, bisa dari perabotan rumah, lantai, kasur, mainan anak hingga ke pakaian kita sendiri. Apalagi kalo pas nyuci pakaiannya gak bersih.

Paling sip buat saya setelah berkenalan dan pake Molto Ultra Anti-Bakteri. Buat saya yang ngerjain apa-apa di rumah sendiri, ya mesti pinter-pinter membagi waktu ngerjain kerjaan rumah sama ngerjain kerjaan lainnya. Untungnya urusan cuci mencuci pakaian jadi lebih cepet dengan sekali bilasnya Molto dan juga hemat air dong pastinya.

Sejak Alaya udah lumayan gede, saya udah gak pake lagi pelembut dan pewangi khusus untuk anak-anak. Sekarang udah ada pelembut dan pewangi pakaian Molto Ultra Anti-Bakteri yang sudah teruji secara dermatologis, lembut untuk kulit sensitif anak. Selain itu, pakaian yang dibilas dengan Molto Ultra Anti-Bakteri ini, bahan Active Shield™-nya terbukti mereduksi pelekatan 99% bakteri hingga 24 jam. Ini yang buat saya gak perlu khawatir lagi sama aktifitas Alaya main di luar rumah sekalipun. Dan….. wanginya lebih enak, lebih harum, gak perlu pake parfum juga udah oke. Yang tadinya saya nyoba beli yang botolan 300ml eh ternyata ketagihan pake, selanjutnya tinggal beli refillnya aja trus dimasukin deh ke botolnya.

Molto Ultra Anti Bakteri

Saya dan mungkin juga temen-temen semua adalah orang yang percaya bahwa kegiatan mencuci pakaian adalah cara yang efektif untuk menghilangkan kotoran dan kuman, dan itu gak cukup dengan pake deterjen doang. Jadi, perlu untuk menambahkan juga produk yang bisa membunuh bakteri pada pakaian. Saya pake Molto Ultra Anti-Bakteri, selain sebagai pelembut dan pewangi pakaian, juga terbebas dari bakteri pada pakaian.