Galeri Crochet

Crochet itu bikin nagih :D
Sejauh ini, ya itu sih yang dirasain.
Awalnya sih karena hobi aja, seneng bisa bikin ini dan itu. Abis ini lanjut bikin project lain. Selalu begitu.

Sekarang, udah terhitung 7 bulan sejak saya diajarin pertama kali sama Mbak Mimi. Saya merasa banyak sekali berlatih dan punya banyak hasil yang nyata #bukanbualan dan yang pasti bikin saya seneng. Sejak saat itu, suami sih mendukung banget. Gak jarang saya di support untuk beli-beli ‘gear’ crochet sebangsa beli benang (yang udah banyak banget) dan hook aka jarum rajut. Karena jarum rajut yang enak dipake dan impor itu emang gak murah harganya :D

Alhamdulilahnya, saya udah beberapa kali dapet pesanan. Lumayan banget duitnya. Saya sih nganggepnya hobi yang menyenangkan, jadi kalo dapet duit dari situ ya tambah seneng aja gitu.

Hasil crochet yang saya bikin biasanya saya foto dan unggah ke Instagram. Di Instagram juga bisa lihat hasil kreasi crochet setiap orang di seluruh penjuru dunia. Jadi makin semangat gitu kalo liat mereka yang bikin bagus-bagus, dan bisa jadi inspirasi buat kita mau bikin apa lagi. Jadi hadiah juga keren lho, apalagi dibuatnya dengan cinta *ceila*, yang bikin seneng dan yang dikasih hadiah juga seneng :)

Gara-gara itu, saya jadi kepikiran buat galeri semua hasil crochet yang saya bikin. Tapi….. masih bingung mau bikin blog yang baru lagi khusus galeri foto-fotonya atau bikin di page blog ini aja. Takutnya kalo bikin di blog terpisah, ntar hasilnya kayak foto blog temen saya, kayaknya seret update-an :D
Nah kalo bikin page di blog ini, itu berarti saya mesti mikirin gimana caranya, galerinya cuma muncul di page aja bukan semacam posting. Ini berarti kalo manual mesti di update secara berkala (oh malasnya :p)

Teman-teman mungkin ada ide?
atau ngambil dari Flickr aja trus dimunculin di page?
Hmmm….

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.