Cari dan Beli Produk Luar Negeri di Hargadunia.com

Bagi saya yang ibu rumah tangga dengan anak yang masih bayi, kadang mau ninggalin anak untuk belanja sesuatu itu rasanya berat gitu. Kalopun harus keluar beli apa aja biasanya gak sampe lama, beli terus langsung pulang. Gak ada deh tuh liat-liat yang lain, kalo mau jalan-jalan ya si bayi kudu dibawa :)

Untungnya makin banyak toko online yang menawarkan harga murah dan kualitasnya baik, tinggal pinter-pinter kita aja memilih toko online yang murah, cepet prosesnya, pembayarannya gak ribet dan pengirimannya oke. Bagi saya, belanja online itu kemudahan banget. Beli apa apa sekarang mah kalo bisa online, ya online aja, hemat waktu. Cuma.. ya gitu, suka bablas liat yang lain.
image

Seiring banyaknya toko online, kadang sulit ya cari mana yang menawarkan harga paling murah tapi kualitasnya tetap baik, apalagi kalau barangnya gak dijual di Indonesia, jadi kudu liat dan beli di toko online luar negeri, dan biasanya harganya dengan kurs dolar yang jadinya kerasa mahal banget.
Nah, sekarang ternyata ada Hargadunia.com yang menawarkan barang luar negeri dengan harga lebih yang terjangkau malah lebih murah.

Kok bisa?
Jadi, Hargadunia.com ini toko online yang menyediakan produk-produk dari toko luar negeri dengan kualitas yang baik. Yang biasa belanja di Amazon atau Ebay contohnya, bisa deh sekarang coba di Hargadunia.com, gak kalah lengkap kok. Enaknya belanja di Hargadunia.com kita gak perlu mikirin barangnya akan hilang atau mahalnya bea cukai yang gak terduga berapa bayarnya. Di Hargadunia.com cukup bayar sesuai dengan harga yang tertera ditambah dengan ongkos kirim sampe ke rumah. So, kita bisa beli barang luar dengan kualitas oke dengan harga murah.

Aaa…coba ya dari dulu ada Hargadunia.com ini, saya bisa beli Kindle dengan harga lebih murah. Yang suka nyebelin tuh emang bea cukainya.

Bukan cuma produk yang dijual di luar negeri, tapi juga ada produk yang banyak dijual di Indonesia kok. Malah, banyak yang lebih murah. Hargadunia.com juga sering ngasih voucher lho. Kalo produk yang dicari gak ada di Hargadunia.com kamu juga bisa request lho, nanti Hargadunia.com akan menginfokan jika produknya sudah ada.
Bagi produk yang banyak dijual di dalam negeri, malah bisa pake COD (Cash on Delivery) untuk pembayarannya, enak kan ya.

Hargadunia.com menyediakan lebih dari 400ribu produk dan akan makin banyak, jadi gak ada salahnya untuk subscribe newsletternya ya, kali aja ada penawaran menarik yang sayang banget dilewatkan.

Buat yang mau nyobain belanja, nih ada voucher 50rb yang bisa kamu pake tanpa minimum pembelian. Cobain yuk….
image

Selamat berbelanja, ya! :)

7 thoughts on “Cari dan Beli Produk Luar Negeri di Hargadunia.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.