08
May '16

Waktu, Buku dan Rajutanku

Setelah seharian penuh, sering banget saya merutuki diri saya sendiri kenapa gak bisa sisihin waktu buat baca novel favorit. Kadang saya sangat merindukan baca buku sambil ngemil dan ngeteh cantik kayak biasanya, tapi yaaa susah sekarang. Bisa baca biasanya kalo anak-anak udah tidur, pas baca beberapa halaman udah ketiduran pula. Kasian ya bukunya 😂

Hobi merajut saya pun harus berkurang banyak porsinya, kadang sehari belum tentu bisa kepegang itu projeck bikin ini itu. Ada juga pesenan orang yang harus dikerjain duluan, saya sampe bela-belain ngerajut sampe tengah malem tentunya ditemani serial Korea, kalo gak gitu saya pasti cepet tepar di kasur.

Saya pikir saya harus memaklumi waktu saya sendiri, prioritas waktu buat anak-anak. Biarin deh novel favorit tertumpuk di meja dekat kasur, project rajutan lambar kelar asal anak-anak tepat makan, tepat tidur dan bisa main-main sama Bundanya

Social media gimana?
Saya udah jarang banget nongol di Twitter, Facebook, Path, Instagram, biasanya cuma baca-baca aja sih. Masih dalam rangka mengurangi, Alaya udah sering protes soalnya kalo pegang hp (Ayahnya yang sering diprotes).

Satu-satunya penghiburan saya adalah main game, sebut saja Farm Heroes (baru level 900an kok 😁 dan belajar bertani sama Hay Day.

Oke, ini postingan curcol ya.
Semoga saya masih tetap inget update blog, itu aja sih..