Cerita Sepanjang 2016

Januari

Anniversary ke 8 tahun. Alhamdulilah udah dikasih titipan anak lagi, Gemilang yang lucu waktu itu umur 2 bulan. Alhamdulilah lagi seneng banget ngurus sendiri ini anak, repot tapi sangat menikmati semuanya. 

Februari

Umur genap 30 tahun, makin tua ya. Makin rajin pake skincare. Sekarang hampir sebagian besar produk skincare yang dipake produk Korea. Kualitas oke, cocok dan harga pun masih oke buat kantong saya. Tahun ini trennya lipstick matte, jadi sekarang udah banyak koleksi (mostly local brand, tapi oke) liquid lipstick matte saya (biasanya paling pake lip balm doang). Racun produk skincare dan lip cream adalah racun yang sangat mematikan buat saya tahun ini. Susah ngeremnya.

Maret

Kegiatan membaca menurun sekali, jauh menurun apalagi kalo udah capek ya, yang ada baru baca sehalaman udah tepar. Saya harus merelakan waktu baca berkurang banget, tapi setidaknya masih bisa sedikit merajut ini itu. Pembelian buku sedikit aja sih tahun ini, baca lebih dikit lagi. Yang dibaca juga lebih banyak non fiksi dengan kategori paling sering adalah parenting. Read more

Pakai Kupon Diskon, Belanja Tenang Hati Senang!

Perempuan mana yang gak suka belanja? Saya rasa sih gak cuma perempuan yak, laki-laki juga suka kan. Apalagi sekarang zamannya belanja online, tinggal duduk, cari barang di toko online favorit, dapet yang dicari trus tinggal beli deh. Selanjutnya tinggal nunggu barangnya sampe rumah. Segampang itu, belanja jadi lebih mudah dan murah apalagi kalo ada tambahan diskon.

Bagi saya harga itu jelas ngaruh, kalo bisa dapet harga murah (lebih murah dari toko biasa) di toko online itu senengnya luar biasa, apalagi kalo dapet tambahan diskon…huaa tambah senang dah.

Kalo ditanya barang apa aja yang sering saya beli online? Jawabannya adalah : semua barang deh kayaknya. Tapi memang yang paling sering saya beli itu gak jauh dari kategori fashion wanita, kayak tas dan produk skincare juga makeup karena kategori tersebut bisa bikin saya merasa masih bisa ngikutin tren saat ini dari sisi fashion dan bisa juga tampil cantik dengan harga yang bersahabat 😁:mrgreen:

Read more