16
Mar '17

Azalea : Shampoo Khusus Perempuan Berhijab

Azalea : Shampoo Khusus Perempuan Berhijab
Azalea : Shampoo Khusus Perempuan Berhijab
Azalea : Shampoo Khusus Perempuan Berhijab


Mbak Dita dari pihak Azalea yang hari itu datang ngasih tau bahwa masalah utama perempuan berhijab itu rambut lepek. Karena rambut lepek itu jadinya berminyak, nah saat rambut berminyak muncul deh tuh yang namanya ketombe. Kalo ketombean pasti bawaan pengen shampoo-an terus dan malah jadi rontok deh. Nah, Azalea dibuat dari bahan-bahan alami seperti ginseng dan minyak zaitun/olive oil yang membuat rambut terasa gak lepek, lembut gitu walau pake hijab seharian. Ditambah lagi ada tambahan hair mist-nya yang bisa kita pake kalo gak sempet keramas.

Sama Suzan di Azalea hijab dating

Yang saya khawatirkan waktu tau Azalea ini produknya Natur, saya langsung kebayang apa shampoonya akan wangi menyengat kayak Natur? Ternyata gak lho! Azalea ini wanginya enak banget dan kerasa lembut gitu. Setelah acara hijab datingnya Azalea itu, saya langsung mandi pake shampoo Azalea dan…. beneran bikin saya suka, abis pakenya kerasa lembut dan ringan banget rambut saya. Pas agak kering saya langsung pake juga hair mist-nya, wanginya seger deh. Udah hampir 2 minggu ini saya pake Azalea, ketombean udah lumayan berkurang dan yang pasti rambut jadi enak banget. Malah saya udah rekomendasiin untuk dipake buat sepupu dan temen lainnya.

Jadi, buat temen-temen yang mungkin punya keluhan yang sama, coba aja pake Azalea ini, semoga rambutnya makin sehat dan jauh dari masalah rambut.