Azalea : Shampoo Khusus Perempuan Berhijab

Minggu, 5 Maret 2017 kemarin saya dan temen-temen blogger perempuan Palembang berkesempatan hadir di acara memperkenalkan produk baru dari Natur khusus untuk perempuan berhijab, yaitu Azalea.

shampo dan hair mist Azalea

Acara yang bertajuk Azalea Hijab Dating ini Azalea mengundang kami semua dengan nuansa putih kehijauan, jadi semuanya pada seger gitu diliatnya :D. Produk baru dari Natur ini mengkhususkan untuk perempuan berhijab yang kerap punya masalah rambut kayak rambut lepek, ketombe dan rontok.

Saya jadi ingat tahun lalu sepupu saya yang baru menggunakan hijab mengeluh kalo dia jadi lebih sering ketombean dan rambutnya rontok. Saya juga begitu kok, rambut saya hampir terus terusan rontok dan ketombean. Pake shampoo anti ketombe kadang abis dipake berasa jadi kering banget gitu dan malah jadi rontok. Trus ganti pake shampoo untuk mencegah rambut rontok, eh ketombenya malah balik lagi. Gitu aja terus. Jadi, waktu saya diundang Azalea saya seneng banget, sekalian saya mau tau apa aja kelebihan produk perawatan rambutnya Azalea ini dibanding produk serupa.

Memang udah banyak brand yang udah ngeluarin shampoo khusus untuk perempuan berhijab, cuma entah kenapa saya merasa belum mau mencoba, masih aja pake shampoo biasa yang bisa dipake perempuan dan laki-laki untuk anti ketombe. Setelah tau Azalea ini berasal dari bahan alami dan memang dibuat khusus untuk masalah rambut kebanyakan para perempuan berhijab.


Mbak Dita dari pihak Azalea yang hari itu datang ngasih tau bahwa masalah utama perempuan berhijab itu rambut lepek. Karena rambut lepek itu jadinya berminyak, nah saat rambut berminyak muncul deh tuh yang namanya ketombe. Kalo ketombean pasti bawaan pengen shampoo-an terus dan malah jadi rontok deh. Nah, Azalea dibuat dari bahan-bahan alami seperti ginseng dan minyak zaitun/olive oil yang membuat rambut terasa gak lepek, lembut gitu walau pake hijab seharian. Ditambah lagi ada tambahan hair mist-nya yang bisa kita pake kalo gak sempet keramas.

Sama Suzan di Azalea hijab dating

Yang saya khawatirkan waktu tau Azalea ini produknya Natur, saya langsung kebayang apa shampoonya akan wangi menyengat kayak Natur? Ternyata gak lho! Azalea ini wanginya enak banget dan kerasa lembut gitu. Setelah acara hijab datingnya Azalea itu, saya langsung mandi pake shampoo Azalea dan…. beneran bikin saya suka, abis pakenya kerasa lembut dan ringan banget rambut saya. Pas agak kering saya langsung pake juga hair mist-nya, wanginya seger deh. Udah hampir 2 minggu ini saya pake Azalea, ketombean udah lumayan berkurang dan yang pasti rambut jadi enak banget. Malah saya udah rekomendasiin untuk dipake buat sepupu dan temen lainnya.

Jadi, buat temen-temen yang mungkin punya keluhan yang sama, coba aja pake Azalea ini, semoga rambutnya makin sehat dan jauh dari masalah rambut.

4 thoughts on “Azalea : Shampoo Khusus Perempuan Berhijab

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.