Tikus Kabur Dengan Extro T235PR Tissor!

Jika ditanya binatang apa yang paling saya benci ya itu pasti TIKUS!

Awalnya saya kesel karena biasanya makanan yang bersisa di dapur digondol tikus. Makin kesini tikusnya malah makin berani kayak ngegigitin persediaan mie instan dan beberapa makanan kemasan. Belum lagi sampah di bak sampah depan rumah yang dibikin porak poranda sama tikus got. Paling menyebalkan kalo udah ngeliat tikus yang kecil-kecil, dan yang kecil ini nih yang paling geli liatnya dan juga yang paling jahat karena dia banyak banget ngegigit kabel ini itu di rumah.

Karena kekesalan saya sama tikus inilah yang bikin saya mikir banyak cara gimana agar itu tikus-tikus cepet mati. Yang pernah saya lakukan yaitu pake racun tikus yang bentuknya makanan tikus gitu. Saya taruh deh di sudut-sudut bagin belakang rumah yang memang disinyalir banyak dilewati para tikus. Dapet tikusnya? Ya tikusnya pada makan itu racunnya, cuma ya itu… tau-tau udah bau bangkai tikus aja gitu, kagak tau matinya dimana. Dan, yang paling malesin itu baunya gak enak banget. Jadi, saya stop cara yang ini.

Cara berikutnya yang saya pernah lakukan yaitu dengan lem tikus. Lem tikus ini sebenernya memang lumayan ampuh menjerat tikus yang ukurannya kecil-kecil, pasti deh kalo ditaruh ditempat-tempat yang dilalui tikus kasih umpan dikit (beberapa tulang ikan/ayam) pasti deh dapet tikusnya besok harinya. Cumaaa…cara yang ini juga agak bikin saya males, karena seringkali lemnya ketarik sama tikus dan bikin lengket dilantai. ditambah lagi jadi pe er banget dah harus bikin lem-an kayak gini terus ditaruh dimana-mana kan?

Saya sadar dengan bikin mati itu tikus yang mampir ke rumah tidaklah cukup. Kalo satu mati, mungkin masih ada lagi yang akan datang. Udah capek pake diracunin atau dikasih lem, tapi nanti masih ada aja gitu kan ya yang dateng. Saya pikir, butuh peniup suling Hamelin untuk mengusir para tikus ini, tapi itu kan dongeng yak

Lalu saya akhirnya mengenal alat pengusir tikus Extro T235PR dari Tissor. Alat ini bekerja pake listrik gitu, tinggal dicolokin ke listrik dan disetting, kita bisa merasakan hasilnya. Extro T235PR dari Tissor ini bekerja dengan menghasilkan gelombang elektromagnetik dan gelombang ultrasonik yang terintegrasi dalam satu unit yang mampu mengusir tikus.

Extro T235PR Tissor

Jadi, Extro T235PR dari Tissor ini bekerja secara bertahap untuk mengusir tikus dengan bantuan gelombang elektromagnetik dan gelombang ultrasonik, jadi gak langsung hilang ya tikusnya. Menurut keterangan produk ini setidaknya sudah bisa keliatan dalam minggu ke-empat penggunaan.
Minggu 1 : tikus akan bersembunyi karena adanya perbedaan perubahan medan magnet dan bunyi.
Minggu 2 : Tikus akan gelisah dan keluar dari persembunyian.
Minggu 3-4 : Tikus berpindah dan berkurang secara bertahap.
Minggu 5 : Tikus tidak bersarang lagi di rumah, dan tikus baru tidak akan bertahan.

Penempatan Extro di dapur

Sesuai petunjuk ada beberapa yang harus di setting pada alat ini, seperti frekuensi, pitch dan output yang sudah jelas kapan harus diubah, di minggu pertama dan kedua, selanjutnya tinggal dibiarin aja terus dicolokin maka alat ini akan terus bekerja. Eits, jangan khawatir karena listrik yang dipakai hanya 4W saja. Enaknya pake alat pengusir tikus Extro T235PR ini tuh gak ribet pakenya, tanpa asap, tanpa bau, tanpa bunyi dan kerasa lho hasilnya. Saya baru pake 3 mingguan dan udah kerasa tikusnya mulai keliatan berkurang. Produk ini juga bekerja optimal 2 tahun lho, jadi gak perlu lagi deh beli racun dan lem tikus

Buat ibu-ibu dan bapak-bapak yang sering kesel karena tikus kayak saya, bisa cobain dah si Extro T235PR dari Tissor ini, dan liat deh hasilnya.

2 thoughts to “Tikus Kabur Dengan Extro T235PR Tissor!”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.