Cinta dan Rahasia : Cerita Cinta Antara Sahabat

Sudah berapa banyak film atau serial yang kamu tonton tentang sahabat jadi cinta? Banyak kan?

Cinta dan Rahasia juga sebenernya tentang itu, tentang sahabat yang akhirnya jadi cinta. Ya banyak kan cerita begitu, tapi ini tuh manis dan bikin greget gitu.

Cinta dan Rahasia tayang di Net TV tiap hari Senin – Jumat jam 18.00 kira-kira ini udah sekitar 2 bulan penayangan dan walopun gak setenar Anak Jalanan (yang saya pun gak pernah nonton), tapi ini tuh jadi teleseri yang ditunggu banyak orang lho.

Berawal dari aktingnya Pradikta di Stereo, saya merasa ingin nonton teleseri ini, itung-itung tontonan di tv lokal setelah suka sama Kesempurnaan Cinta. Ceeitanya tentang persahabatan sejak SD si Rizki, Gita dan Nadine hingga kini mereka udah pada kuliah di kampus yang sama.

Ternyata Gita suka sama Rizki dan Rizki suka sama Nadine. Disitulah cerita cinta yang ribet dimulai.
Gimana manis dan mirisnya cerita cinta mereka ya temen-temen silakan nonton aja.

Bisa dibilang, aktornya semua pemain baru, kecuali peran orang tua seperti Donny Damara (artis favorit saya sih nih), Tengku Firmansyah, Syanaz Haque, Ikang Fauzi yang memang udah ngetop pada zamannya. Tapi karena mereka pemain baru, justru yang bikin saya gak berekspektasi lebih pada akting mereka, saya melihat dari sisi cerita. Tapi ternyata akting mereka oke juga kok.

Seri ini bikin baper iya, bikin greget iya, bikin senyum-senyum sendiri iya (kali ada yang keinget masa sma-kuliah). Ceritanya sederhana, tapi saya melihat penuh kebaikan yang jadi pesan ditiap episodenya.

Beberapa scene mirip dengan film yang mungkin pernah kita tonton, tapi tetap aja manis buat dinikmati. Kadang saya merasa ini penulisnya kebanyakan nonton drama Korea atau drama romantis kayaknya. Awalnya merasa ini kayak cerita Kuch Kuch Hotahei (eh bener ga sih tulisannya) yang dibuat jadi serial.

Ada beberapa alasan kenapa saya lebih suka nonton Net Tv terutama di teleserinya;
1. Gak panjang jumlah episodenya dan gak dipanjangin juga walo ratingnya bagus
2. Gak ada peran antagonis, semua peran protagonis. Walo gak ada mata membelalak dengan efek zoom in-out ala sinetron, tapi teleserinya tetep enak ditonton kok. Malah banyak pesannya tapi harus jadi jahat.
3. Menyelipkan banyak pesan. Kalo tentang keluarga, di Cinta dan Rahasia juga banyak menyelipkan bagaimana berhubungan baik dengan orangtua, anak-anak yang kadang punya masalah sama orang tuanya, tapi juga memberikan solusi bagaimana sebaiknya.
4. Iklannya dikit. Nah yang ini kayaknya gak tau deh kalo Net TVnya udah ngetop 😁😁

Kalo kata Raisa di serial ini : Cewe dan Cowo itu gak bisa sahabatan tanpa punya perasaan apa-apa.
Kalo menurut saya sih, bisa kok!

Menurut kalian gimana?

4 thoughts to “Cinta dan Rahasia : Cerita Cinta Antara Sahabat”

  1. ya ampun, aku semalem sampe mimpiin chicio gara2 episode kemaren, hahahaha, udah lah gita sama dimas aja #ngatur xD

    Karena aku nggak pernah punya sahabat cowok yang langgeng, jadi aku gak bisa bilang bisa, yg langgeng itu bukan akhirnya jadi pacar maksudnya, ya karena abis itu nggak bisa maintain hubungan aja, setelah kedua belah pihak sudah punya kehidupan masing2 :p

  2. Hoo… mirip Kuch Kuch Hota Hai rupanya. Sering lihat Nike sama Ranny ngebahas, jadi penasaran juga sih pengen nonton. Tapi udah dari Februari ya? klo baru nonton sekarang ketinggalan jauh kah?

  3. Lumayan ketinggalan sih soalnya udah 40an eps. Gak mirip Kuch Kuch Hota Hai juga sik, yang ini sederhana, manis tapi enak aja gitu ditonton. Coba nonton dari aplikasi Zulu aja, biar bisa nonton dari awal 😃

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.