10
Apr '17

Cinta dan Rahasia : Cerita Cinta Antara Sahabat

Ternyata Gita suka sama Rizki dan Rizki suka sama Nadine. Disitulah cerita cinta yang ribet dimulai.
Gimana manis dan mirisnya cerita cinta mereka ya temen-temen silakan nonton aja.

Bisa dibilang, aktornya semua pemain baru, kecuali peran orang tua seperti Donny Damara (artis favorit saya sih nih), Tengku Firmansyah, Syanaz Haque, Ikang Fauzi yang memang udah ngetop pada zamannya. Tapi karena mereka pemain baru, justru yang bikin saya gak berekspektasi lebih pada akting mereka, saya melihat dari sisi cerita. Tapi ternyata akting mereka oke juga kok.

Seri ini bikin baper iya, bikin greget iya, bikin senyum-senyum sendiri iya (kali ada yang keinget masa sma-kuliah). Ceritanya sederhana, tapi saya melihat penuh kebaikan yang jadi pesan ditiap episodenya.

Beberapa scene mirip dengan film yang mungkin pernah kita tonton, tapi tetap aja manis buat dinikmati. Kadang saya merasa ini penulisnya kebanyakan nonton drama Korea atau drama romantis kayaknya. Awalnya merasa ini kayak cerita Kuch Kuch Hotahei (eh bener ga sih tulisannya) yang dibuat jadi serial.

Ada beberapa alasan kenapa saya lebih suka nonton Net Tv terutama di teleserinya;
1. Gak panjang jumlah episodenya dan gak dipanjangin juga walo ratingnya bagus
2. Gak ada peran antagonis, semua peran protagonis. Walo gak ada mata membelalak dengan efek zoom in-out ala sinetron, tapi teleserinya tetep enak ditonton kok. Malah banyak pesannya tapi harus jadi jahat.
3. Menyelipkan banyak pesan. Kalo tentang keluarga, di Cinta dan Rahasia juga banyak menyelipkan bagaimana berhubungan baik dengan orangtua, anak-anak yang kadang punya masalah sama orang tuanya, tapi juga memberikan solusi bagaimana sebaiknya.
4. Iklannya dikit. Nah yang ini kayaknya gak tau deh kalo Net TVnya udah ngetop 😁😁

Kalo kata Raisa di serial ini : Cewe dan Cowo itu gak bisa sahabatan tanpa punya perasaan apa-apa.
Kalo menurut saya sih, bisa kok!

Menurut kalian gimana?