Bingung Buat Kado? Belanja Online Aja!

Ya, saya ibu-ibu yang suka belanja online.
Hampir setiap saya perlu apa gitu, belanja online adalah solusinya kalo emang gak buru-buru. Coba sebutin barang apa yang gak bisa dibeli online? Hampir semuanya ada jualannya kan ya. Dari beli keperluan anak, keperluan rumah tangga, pernak pernik kerajinan tangan, sampe pernah saya beli obeng aja, online gitu. Saking semuanya bisa dibeli secara online.

Nah, kebingungan juga kadang mampir kalo kita keinget bentar lagi ulang tahun temen, keluarga atau kelahiran ponakan, anaknya temen, atau pas nyari kado pernikahan, bersyukur banget lah dengan belanja online semuanya jadi gampang, tinggal pilah pilih deh mau beli hadiah apa, trus tinggal kirim langsung ke alamat si penerima, udah deh, yang nerima senang, kita pun senang.

Menjelang September ada Alaya yang tahun ini ulang tahun ke delapan tahun, dia sih udah minta sesuatu. Trus beberapa hari setelah Alaya ulang tahun, Mama juga berulang tahun, jadi saya bingung juga sih mau cari kado apa buat mama. Mama sih biasa gak minta apa-apa selain doa dari anak-anaknya, tapi seneng aja gitu kan ya kalo bisa ngasih kado apa gitu. Pilihannya kalo gak beliin alat-alat dapur, alat masak gitu ya produk fashion wanita gitu, ya kayak baju, tas, sepatu gitu lah. Kalo yang kayak gitu sih pasti gak susah nyarinya kan ya. Cuma, karena gak memungkinkan muter mall beli ini itu, maka yang paling tepat belanja online.

Read More