07
Aug '17

Bingung Buat Kado? Belanja Online Aja!

Mama sih bilangnya pengen beli baju, terus rok panjang, sepatu trus tas pula. Saya nyoba nyari Tokopedia, cari-cari model tas wanita terbaru, trus beli sepatu wanita online, nemu banyak banget berbagai model baju, tas, sepatu ada disana dah, sampe ke jilbab juga bejibun banyaknya, nyarinya sampe pusing sendiri. Penjualnya banyak banget, untuk barang yang kita cari kadang punya harga yang berbeda tiap penjual. Jadi kita mesti teliti juga kalo beli online. Kalo memang ada yang dirasa perlu ditanyakan ke penjual, bisa tanya aja ke penjual, di Tokopedia ada fasilitas dimana kita bisa mendiskusikan produk yang kita sukai. Trus jasa kirimnya banyak pilihannya, buat yang mau hemat, bisa pake yang mana yang paling murah, tapi pastiin juga kalo buat kado estimasi waktunya ya, biar nyampenya juga gak kelamaan dari hari ulang tahun

Eits kenapa saya jadi lebih banyak milih buat diri sendiri daripada nyariin buat kado?. Kadang buat milih-milih lewat hp aja udah harus punya waktu juga ya, belum lagi jangan lupa kalo kayak pakaian dan sepatu/sendal kita harus pastiin muat sama ukuran yang make, jadi pastikan sizenya memang betul, jangan sampe kekecilan atau terlalu besar.
Alhasil, setelah hampir sejam nyari-nyari di Tokopedia, saya nemu yang cocok buat kado ulang tahun mama, dan saya pun nemu yang cocok buat saya

Sering-seringlah memberi, karena memberi tak pernah merugi