wah…gimana ya?

aku punya temen yg juga tetanggaan dari kecil.
dari sd sampe smp kita satu sekolah, dan bisa dibilang deket.
sering bgt telpon2an, curhat. tapi semenjak kita beda sma, kita jadi lumayan jauh.
walopun tetanggaan kita sekarang jarang bgt bisa ketemu, blom tentu bisa ketemu setaon sekali.udah gak sms or telpon lagi, paling juga nelpon cuma mo ngajakin seminar,gak ada tuh nanyain kabar sedikit pun. dia sih nyadar,tapi biasa aja..!

aku ngerasa dia udah berubah,mungkin karna kita dah punya kehidupan sendiri2 kali ya?!
ya mungkin karna dia cowo trus aku cewe, jadi kita udah gak bisa kayak dulu lagi.
tapi yg jelas aku ngerasa di udah jadi ‘beda’. mungkin seiiring tumbuh dewasanya kita, udah pada mikir sendiri2. tapi aku gak.
emang sih dia org dari keluarga mampu(bgt), tapi dulu dia tuh ‘down to earth’.
sekarang jangankan mo ngumpul ma yg laen,ngeliat mobilnya aja kita dah minder ma dia.
sebenernya sih emang yg namanya temenan gak boleh ngebedain strata, aku yakin dia juga gak beda2in itu. tapi tingkah laku kita, or cara kita bisa jadi bikin org laen ngerasa rendah. aku sih gak ngerasa rendah diri, karna aku kenal dia lama.
tapi sekarang kerasa bgt bedanya kita tuh.

ya…semoga aja dia gak lupa sama aku dan temen2nya yg laen….
dan kita bisa ngejalanin kehidupan kita masing2….!

Semangat menyambut Pagi..!

pagi….mungkin males bgt buat bangun pagi…
apalagi setelah seharian aktifitas dan malemnya tidur malem bgt..
tapi harus semangat menyambut pagi…!
karna Tuhan memberikan kita kesempatan melihat pagi yg indah lagi..

pagi hari ini…
seperti biasa,walo bangun agak males tetep mesti seger..!
pergi kuliah naek bis..!
bete nih sama bis di Palembang,musiknya itu lo…keras bgt!
mending juga klo lagunya bgs..ini gila…bikin budek..!
tapi kadang2 lumayan biar seger denger lagu2 kenceng…tapi ya yg wajar deh..!
eh…gak taunya ada yg duduk di sebelah kursi aku…
dan ternyata itu Rong2..(anak sekampus aku)!
hehehe…karna gak tau namanya tuh anak..aku kasih nama Rong2!
perasaan ada kursi kosong yg laen..kok duduk disamping aku ya? =)
enak klo dia ngajak ngomong or paling gak nanyain apa gitu…
ini gak ada…kira2 selama 25 menit perjalanan ke kampus,gak ngomong dikit aja..
kan jarang2 tuh bisa satu bus sama dia ;p apalagi disamping aku..!
ah…biasa kok…
jadi inget pesen mas budi..buat nyari cowo yg bisa buat kita ngerasa aman…

Mas Dhien..akhirnya OL juga di YM..
padahal udah mo pulang semalem dari kantor…
eh jadi ngobrol dulu…jarang2 kan dia OL…
Mas Dhien itu mas ku…
dia cerita byk soal Mbak San2 (pacarnya!) yg ternyata udah kerja.
semoga TA nya cepet kelar deh mas nya…
dan…gara2 liat foto Mas Dhien yg di Gunung Bromo…
Nike jadi pengen kesana…pengen bgt…
aku harus kesana….nanti klo dah punya uang sendiri..! hehehe…

Semangat dong buat Esok Hari..!
Karna klo bukan kita,,,siapa lagi yg buat diri kita bahagia?!
Enjoy Our Life…!!!!

Tau org…musti tau namanya juga…!

sering bgt kejadian tau org dan sering ngomong tapi gak tau nama….
nah ini kejadian nih…
yg ini sih sebenernya temennya temen aku..
karna dia suka pake baju ijo…jadi aku ksh nama ijo…
nah…tadi gara2 dimas sakit(dah 2 hari,kasian juga tuh anak.semoga cepet sembuh ya bro!)aku jadi ke depan jalan kaki,,,panas…
eh ketemu deh sama ijo.trus pulangnya naek bis bareng gitu, dan dibayarin pula.
ternyata baru tau deh namanya….
gak enak bgt aku ama dia..
dianya tau nama aku…eh aku baru aja tau nama dia…

akhir2 ini aku sering bgt dan malah hampir tiap hari messenger-an sama mas budi..
baru kenal juga sih dari temen Ym…
ternyata kita ngobrolnya nyambung…..
hobi bgt tuh dia becanda
tapi bisa juga jadi dewasa bgt…
dia udah jadi kakak aku tuh….!

gak enak bgt…!

gak tau nih…rasanya gak enak bgt dihati aku….
rasanya pengen cepet2 tidur buat ngelepasin semuanya…!
kesel…mo nangis tapi gak bisa…trus bodoh bgt lagi aku…

pertama,gara KHS dibagiin…nilai IPK aku turus yg dari 3.67 sekarang jadi 3.57..
aku kasian sm mama aja…
cuma nilai yg gede bisa bikin mama bangga…
gak ada yg paling nyenengin kecuali banggain mama…
semoga aku bisa buktiin ke mama…
walopun aku udah kerja…aku tetep bisa ngebuat mama bangga dengan nilai yg semoga bisa lebih baek lagi…amin…

kedua,minggu ini aku ngerasa sedih bgt..
karena ada dua org yg buat aku ngerasa bodoh bgt…
semoga aku gak ngelakuin hal yg sama lagi…

huffff…aku pengen bgt ngelupain semuanya…
life must go on Nike…
you can do your best..!

aggrrhhhhh…!

gak tau nih…
kok jadi kesel ya….???
mungkin bawaan kemaren….mungkin aku udah suka sama dia?
tapi aku aja masih heran….kok bisa ya..suka sama org yang blom aku kenal?
udah….forget it…

tadi pulang kuliah si vita ngenalin aku sama temennya..
yang kebetulan adik tingkat kita….kelasnya deket sih….
tapi baru kenal tadi….
orgnya sih…klo menurut aku menarik, keren…
itu sih…sebelom kenal…gak tau deh gimana ntar2 nya…
dia sih..udah nanyain aku sebelomnya….
ya…rada2 GR dikit gpp deh…..

trus…pas makan siang di tempat biasa di Palcom…
eh ketemu si Rangga…..wuih tambah cool aja…tambah keren aja…
tambah cakep aja…..tapi kayaknya unreachable buat aku…heheheh…
soalnya dia orgnya diem bgt…..

aku…..pengen punya pacar nih….
lagi mupeng liat temen2 punya pacar…..
cuma aku kasian aja mungkin sama pacar aku nantinya…klo dah punya…
ya….pagi ampe siang aku kuliah…
trus siang ampe malem aku kerja…..
kasian bgt klo aku gak bisa nemenin ato sekedar jalan bareng dia ya…?!?!?!?

aku sih..gak nutup diri buat cowo…
cuma akunya susah waktu sih….
bukan juga milih2..tapi…blom nemu aja yang ngerti sama apa yg sedang aku jalanin…

i hope…i find my prince charming soon…