Arsip kategori ‘Blogosphere’

Catatan Akhir Tahun : Kasus Pasal 27 Ayat 3 UU ITE

Catatan Akhir Tahun : Kasus Pasal 27 Ayat 3 UU ITE
Catatan Akhir Tahun : Kasus Pasal 27 Ayat 3 UU ITE
Catatan Akhir Tahun : Kasus Pasal 27 Ayat 3 UU ITE

Sebenarnya, saya merasa blog saya yang tulisannya nyampur-nyampur hal yang ringan kayak gini agak berat kalo ngomongin soal undang-undang apalagi UU ITE khususnya Pasal 27 ayat 3, tapi saya merasa ingin membagikan sesuatu, jadi ya saya rasa gak ada salahnya kan ya Sejak Undang-UndangNomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) ada (itu […]

Oktober 2014

gambar : dailywicca.com
gambar : dailywicca.com
gambar : dailywicca.com

Banyak momen spesial di bulan Oktober 2014 ini, jadi saya gak bisa sebutkan apa aja kejadian dalam bulan ini dalam judul posting kali ini. Pertama, 16 Oktober 2014 Ulang tahun ke 7 Komunitas Blogger Wongkito. Alhamdulilah, Wongkito udah 7 tahun aja. Gak terasa persahabatan kami semua di Wongkito sudah 7 tahun. Bukan lagi sahabat, tapi […]

Lagu Anak-Anak Saat Ini

Lagu Anak-Anak Saat Ini
Lagu Anak-Anak Saat Ini
Lagu Anak-Anak Saat Ini

Ternyata saya kangen posting blog. Ternyata memang saya gak bisa jauh-jauh dari blog ini :p *lebay* Sekarang setelah punya anak, saya merasa kalo zaman saya kecil di tahun 90-an itu adalah masa kecil emas. Kenapa begitu? Ya, lagu anak-anaknya banyak banget. Papa T. Bob Masih produktif menciptakan penyanyi cilik dengan lagu-lagu ngetop yang enak didenger […]

Puasa Sosial Media

Puasa Sosial Media
Puasa Sosial Media
Puasa Sosial Media

Saya kangen banget lho sama blog ini, kamu? Ya… setidaknya ada gitu yang kangen saya posting blog lagi. Saya gak mau cari alasan pembenaran, satu-satunya alasan ya karena saya malas. Malas nulis. Saya ikutin aja kemalasannya. Tentu saja ada alasan lagi dibelakangnya, cuma ya itu awalnya. Kalau ada yang merhatiin saya sebenernya bukan cuma lama […]

Daripada Salah Pilih, Mending Gak Usah Milih?

Daripada Salah Pilih, Mending Gak Usah Milih?
Daripada Salah Pilih, Mending Gak Usah Milih?
Daripada Salah Pilih, Mending Gak Usah Milih?

Kampanye udah dimulai nih. Sebelum dimulai aja udah penuh poster caleg dimana-mana kan ya? Lah, trus kita eh saya bingung mau milih yang mana. Gak kenal. Si ini tuh gak baik kok mau nyalon lagi sik. Lah ini kok malah nyalon? Beberapa komentar kalo lihat poster caleg tuh biasanya begitu. Trus bingung lah harus pilih […]