Lirik Lagu Online dari Saykoji

Pernah denger lagunya Saykoji yang judulnya Online ??

Kalo blom pernah denger, coba deh dengerin lagunya*unduh aja* dan saya mau sekalian bagi liriknya deh :

siang malam ku selalu
menatap layar terpaku
untuk on line on line
on line on line
jari dan keyboard beradu
pasang earphone dengar lagu
aku on line online
on line on line

verse 1:
tidur telat bangun pagi pagi
nyalain komputer online lagi
bukan mau ngetik kerjaan
e-mail tugas diserahkan

tapi malah buka facebook
padahal face masih ngantuk
beler kayak orang mabuk
pala naik turun ngangguk-ngangguk

sambil ngedownload empitri
colok i pod usb kiri
ngecekin postingan forum
apa ada balesannye? belum

biar belum sikat gigi belum mandi
tapi kalo belum on line paling anti
liat friendster myspace, youtube
me and him, everybody you too

cerse 2:
nah udah mandi siap berangkat
langsung cabut takut terlambat
tak lupa flash disk gantung di leher
malah lupa sepatu jadi nyeker

flashdisk isinya bokep atau lagu
kalau ada kerjaanpun gue ragu
kalo emang berani coba pada ngaku
cek isi foldernya satu satu

di kantor online pakai proxy
walau diblok server bisa dilolosi
namanya udah ketagihan internet
produktifitaspun kepepet

jam kerja malah chatting ym
ngobrol online sama ehehem
atasan lewat langsung klik data
pura pura kerja di depan mata

bridge:
makan siangpun aku cari sinyal wifi
mengapa ku kecanduan oh why why
kadang terasa bagai tak berdaya
ingin ku berubah.. eh ada e-mail dah dulu ya

verse 3:
cek e-mail spam semua
email benerannya cuma dua
yang satu email lama
yang satu forwardan yang sama

ngarep komentar buka friendster
loading, gue tinggal beser
pas balik ngecek komputer kok lagi maintenance server

ya udah download lagu
bajakan gratis gak pake ragu
saykoji satu album
setengah jam bisa rampung

sore sore bosen hambar
ide nakal cari cari gambar
download video dengan sabar
ketahuan pacar digampar

Nih lagu bener abis kan yah ?? hayo ngaku deh… yang di kantornya bisa konek internet pasti kayak gini, kayak temenku ini nih
Ngaku deh…. sering gitu kan…. awas dimarahin bos yak….

Black Innovation Award

Pernah denger ya pasti soal Black innovation Award yang dipersembahkan PT Djarum. Bagi yang belom tau, ini semacam kontes berinovasi untuk membuat alat, barang atau benda yang bermanfaat dan pastinya blom pernah ada.

Waktu itu saya sempet nonton pengumuman pemenang untuk kontes bertajuk Djarum Black Innovation Award tahun 2008, dan semua pemenang membuat saya takjub, seperti Tongkat Bercahaya bagi tuna netra. Dibuat dari tripod bekas dan tuna netra pun dimudahkan karena terlihat kalo berjalan waktu malam. Ada lagi Tasenden buat keselematan para pengendara motor dikala perjalanan jauh.  :up: deh pokoknya untuk yang ciptain.

Kompetisi ini telah dibuka 2 tahun ini dan tahun 2009 pun akan dilanjutkan. Memang seharusnya kompetisi seperti inilah yang diperhatikan dan disupport pemerintah lebih banyak, jangan cuma kompetisi miss ini dan miss itu yang bersifat kecantikan dan akhirnya pake swimsuit ajah yang selalu di gelar tiap tahun.

Read More

Laporan Khusus dari Pesta Blogger 2008

Ya, saya hadir di perhelatan akbar para blogger tahun ini. Maaf kalo baru sempat posting karena kesibukan yang dibuat-buat tak henti mendera *ceila, lebay*

Jumat (21/12) sore berangkat dari Palembang. Sempat mengunggah beberapa foto kopdar malam sebelumnya dengan tuan tertinggal pesawat Frankfrut, karena hotspot Bandara SMB2 Palembang yang owkeh punya :up:
Sampe di Jakarta dan baru bisa melepas lelah sejenak di Hotel kawasan Cikini lanjut kopdar dengan Sang Ratu yang ternyata mengidolakan sayah Ngobrol-ngobrol sampai di Jam 21, Podelz dan Itikkecil pun mengabarkan kalo mereka udah di BHI. Langsung deh saya dan si kakak menuju TKP Muktamar Blogger 1429 H atas undangan juga dari Mas Bambang

Ga sia-sia ke Muktamar karena ketemu banyak para blogger yg selama ini cuma tau blognya dan chatting doang. Ada Nilla dan Nieke + Huda, Didut juga Ully dari Loenpia Semarang, ada lagi seleb blog dari Tugu Pahlawan, Anangku dan juga temen-temen dari CahAndong dan BHI sendiri. Ga cuma ngumpul tapi juga dapet kawos dan juga buku dari Pak Gusdur. Tapi ndak bisa berlama-lama, karena dah ngantuk, pamit duluan untuk balik ke hotel.

Besoknya, perhelatan di gelar, saya dan si kakak janjian sama Quinie ke BPPT bareng. Sampe disana, sibuk nelponin tementemen yang niat hadir tapi ga bisa. Jadi cuma kita bertujuh deh dari WongKito. Yah…. sebelum acara dimulai, kamera sudah banyak berjepretan.

Perwakilan WK @ PB 08
Perwakilan WK @ PB 08

Read More