Arsip kategori ‘Blogosphere’

Ultah 1 Komunitas Blogger Wongkito

Ultah 1 Komunitas Blogger Wongkito
Ultah 1 Komunitas Blogger Wongkito
Ultah 1 Komunitas Blogger Wongkito

Ga terasa, udah satu tahun komunitas ini terbentuk. Awalnya hanya kenal sama beberapa orang sampe sekarang kenal banyak teman. Tempat ini, membuka mata saya akan persahabatan yang berawal dari dunia maya.. Tempat ini pula, menggali kami untuk belajar banyak hal, tentang persahabatan, tentang kepedulian pada sesama, tentang silaturahmi.. Dari tempat ini juga kami berbagi, berbagi […]

THR dan Kartu Lebaran

CDnya banyak loh, ada yang mau??
CDnya banyak loh, ada yang mau??
CDnya banyak loh, ada yang mau??

Setelah kemarenan Kakak dapet THR dari Open Suse berupa 50 CD asli Open Suse 11 *baru kali ini saya nerima kiriman dari FedEx*. Hari ini saya pun dapet kartu lebaran yang keren banget dari Yogyes setelah sebelumnya saya dapet kaos yang juga keren. Kartu lebaran dengan tagline “SeYogyanya klik Yogyes.com” itu di desain dengan sangat […]

Fakta Tentang Nike

Fakta Tentang Nike
Fakta Tentang Nike
Fakta Tentang Nike

Saya dapet PR nih dari Easy. Sebenernya, masih capek, abis balik mudik, ziarah sama suami tercinta *berasa jauh banget, padahal cuma 1 jam dari Palembang* Perjalanan kali ini sih sebenernya ga terlalu melelahkan, tapi sudah hampir 2 minggu ini Palembang bener-bener panas banget, gerah, debu dimana-mana dan puasa pula¬† *cobaan* Langsung nemenin kakak cukur rambut. […]

Jejaring Sosial

Jejaring Sosial
Jejaring Sosial
Jejaring Sosial

Apa sih jejaring sosial itu? Menurut Wikipedia, Jejaring sosial atau jaringan sosial adalah suatu struktur sosial yang dibentuk dari simpul-simpul (yang umumnya adalah individu atau organisasi) yang diikat dengan satu atau lebih tipe relasi spesifik seperti nilai, visi, ide, teman, keturunan, dll. Gini deh, langsung ke contohnya aja, biar pada ngeh yang namanya jejaring sosial […]