Arsip kategori ‘Blogosphere’

Pemaafan dan Belajar Memaafkan

Pemaafan dan Belajar Memaafkan
Pemaafan dan Belajar Memaafkan
Pemaafan dan Belajar Memaafkan

Setiap manusia di dunia, pasti punya kesalahan Tapi hanya pemberani, yang mau mengakui Setiap manusia di dunia, pasti pernah sakit hati Hanya yang berjiwa ksatria, yang mau memaafkan Ada yang tahu bait lagu di atas? Iya, lagu Sherina, judulnya Persahabatan yang ada di film Petualangan Sherina. Film ini emang kategori film anak, lagunya pun dinyanyikan […]

Anak, Gadget dan Social Media

Anak, Gadget dan Social Media
Anak, Gadget dan Social Media
Anak, Gadget dan Social Media

Teknologi semakin maju, gadget pun makin canggih dari waktu ke waktu, apa kita harus diam membisu, melihat anak makin seru dengan gadget terbaru? Kita mungkin tidak bisa membendung bagaimana teknologi makin canggih. Gak kayak zaman saya kecil yang masih main tali karet, anak balita pun udah pinter main tablet pc. Ya gak papa sebenernya, hanya […]

Menua, Mengingat dan Melupakan

Menua, Mengingat dan Melupakan
Menua, Mengingat dan Melupakan
Menua, Mengingat dan Melupakan

Things we want to remember, we forget. Things we want to forget, we remember… Semalem, saya baru nonton film Thailand, judulnya Best of Times. Bagi saya yang tidak terlalu setuju pada apa kata IMDB, saya merasa film ini bagus buat ditonton. Dan, memang bagus walau memang tipikal film drama yang banyak dialognya. Gak kayak film […]

Kompetisi Blog MyTelkomsel

udah nyobain nih :)
udah nyobain nih :)
udah nyobain nih :)

Sekarang memang zamannya smartphone, jadi kalo bisa semuanya aja punya aplikasi sendiri. Kalo mau cek film bagus apa gak, ratingnya berapa bisa cek di aplikasi IMDB. Trus kalo buku, bisa cek di aplikasinya Goodreads. Jadi segala gampang deh pake aplikasi di smartphone kita. Nah, buat mempermudah layanan juga akhirnya Telkomsel mengeluarkan aplikasiyang diberi nama┬áMyTelkomsel. Aplikasi […]

Social Media Membuat Kita Suka Pamer?

Social Media Membuat Kita Suka Pamer?
Social Media Membuat Kita Suka Pamer?
Social Media Membuat Kita Suka Pamer?

Apa iya social media bikin kita suka pamer? Bisa jadi. Pamer punya apa-apa baru, barang baru, mobil/motor baru, rumah baru, atau pacar baru mungkin? Itu karena kebiasaan. Social media membuat kita jadi terbiasa apa aja diomongin. Dari mulai suasana hati, keluhan, omelan, sampe ke-ria-an yang pada saat itu di rasakan. Berikut juga apa yang dipunyai. […]