Arsip kategori ‘Catatan Harian’

wuihh..capek….

wuihh..capek….
wuihh..capek….
wuihh..capek….

capekkkk bgt nih…udah 3 hari ini mama ke luar kota, buat nengokin sepupu aku yang lagi sakit karena kecelakaan….tau sendiri deh klo mama gak ada gini semuanya jadi berantakan……apalagi adek aku dan papa yang klo rumah ditinggal, semuanya pada kotor…. kita kan gak punya pembantu tuh, karna mama bilang bisa ngerjain semuanya. mam sih emang […]

Good Day

Good Day
Good Day
Good Day

akhirnya…setelah lama bgt gak posting, aku bisa posting lagi….hari ini bisa dibilang hal yang menggembirakan buat aku…. pertama, aku seneng bgt bisa jalan lagi sama temen2 lama aku…sebenernya mereka tuh temen aku dari kecil, kita tetanggaan..tapi seiring kedewasaan kita dan aktifitas yang beda2 kita jarang bgt bisa ketemu apalagi bisa jalan bareng.tadi, kita bertiga jalan […]

hampa

hampa
hampa
hampa

hampa bgt ni hari…………… ga menjengkelkan sih……..cm biasa bgt