Arsip kategori ‘Catatan Harian’

Kawat Gigi

Kawat Gigi
Kawat Gigi
Kawat Gigi

waduh……gak enak banget nih ngomongnya susah…baru hari ini pake behel alias kawat gigi…susah segala-galanya…susah makan, susah ngomong, trus mo muntah rasanya…mungkin karna baru aja kali ya…trus masih dalam tahap adaptasi…dan nih mulut baru aja kedatangan benda asing…. semoga aja nih gigi jadi lebih baek dalam waktu 1 taon….gak lama kok…. nikmatilah segalanya…dengan tetap bersyukur atas […]

First Salary

First Salary
First Salary
First Salary

wah….akhirnya udah 1 bulan kerja nih…saatnya dapet gaji pertama…..hihihih…rasanya seneng udah pasti dong….tapi mungkin rasa puas karena udah bisa dapet hasil dari jerih payah sendiri…yah.lumayan deh….bisa beli apa2 sendiri… syukur2 bisa biayain kuliah sendiri……amin….. semoga ini bisa jadi awal yang baik dan sebagai batu loncatan buat ke depannya lebih baek…..nih gaji…mo kasih mama..soalnya mam juga […]

Kangen kampus nih..!

Kangen kampus nih..!
Kangen kampus nih..!
Kangen kampus nih..!

kangen juga sama temen2 kuliah….udah lama gak kuliah..libur semester genap yang sangat panjang….hampir 2 bulan…untungnya ada kerjaan, so ada kesibukan dehh..sibuk kerja,sibuk liburan, dan sibuk cari uang…hehehe… emang sih kadang2 kuliah itu ngebosenin, rutinitasnya itu2 aja…dateng, dengerin dosen +memahami pelajarannya, trus ujian dan pulang..tapi temen2nya itu yang bikin kangen kampus…apalagi aku juga kangen nih sama […]

wuihh..capek….

wuihh..capek….
wuihh..capek….
wuihh..capek….

capekkkk bgt nih…udah 3 hari ini mama ke luar kota, buat nengokin sepupu aku yang lagi sakit karena kecelakaan….tau sendiri deh klo mama gak ada gini semuanya jadi berantakan……apalagi adek aku dan papa yang klo rumah ditinggal, semuanya pada kotor…. kita kan gak punya pembantu tuh, karna mama bilang bisa ngerjain semuanya. mam sih emang […]

Good Day

Good Day
Good Day
Good Day

akhirnya…setelah lama bgt gak posting, aku bisa posting lagi….hari ini bisa dibilang hal yang menggembirakan buat aku…. pertama, aku seneng bgt bisa jalan lagi sama temen2 lama aku…sebenernya mereka tuh temen aku dari kecil, kita tetanggaan..tapi seiring kedewasaan kita dan aktifitas yang beda2 kita jarang bgt bisa ketemu apalagi bisa jalan bareng.tadi, kita bertiga jalan […]