Arsip kategori ‘Social Media’

Waktu, Buku dan Rajutanku

Waktu, Buku dan Rajutanku
Waktu, Buku dan Rajutanku
Waktu, Buku dan Rajutanku

Semenjak Gemilang lahir, otomatis saya jadi ibu-ibu dengan anak bayi lagi. Saya bahagia walau harus kerepotan ngerjain ini itu urusan rumah dan anak sendiri tanpa ART. Senang melihat tumbuh kembang Gemilang dan sering banget cepet kangen padahal cuma ditinggal beberapa jam buat ke pasar doang. Alhamdulilah Gemilang udah hampir 7 bulan usianya, udah MPASI jadi […]

Cari dan Beli Produk Luar Negeri di Hargadunia.com

Cari dan Beli Produk Luar Negeri di Hargadunia.com
Cari dan Beli Produk Luar Negeri di Hargadunia.com
Cari dan Beli Produk Luar Negeri di Hargadunia.com

Bagi saya yang ibu rumah tangga dengan anak yang masih bayi, kadang mau ninggalin anak untuk belanja sesuatu itu rasanya berat gitu. Kalopun harus keluar beli apa aja biasanya gak sampe lama, beli terus langsung pulang. Gak ada deh tuh liat-liat yang lain, kalo mau jalan-jalan ya si bayi kudu dibawa Untungnya makin banyak toko […]

Blokir Lagi Ala Kemkominfo

Blokir Lagi Ala Kemkominfo
Blokir Lagi Ala Kemkominfo
Blokir Lagi Ala Kemkominfo

Setelah blokir sana, blokir sini, Tumblr pun akan diblokir. Menyebalkan. Setelah mendengar berita kalo Tumblr akan diblokir, rasanya kesel. Memang saya bukan pengguna aktif Tumblr, tapi saya juga punya akun Tumblr. Tumblr memang bukan blog utama yang biasa saya pake, cuma sekedar celoteh aneh, quote mengena, video lagu keren atau foto aktor korea nan ganteng […]

GebyAR Tahapan BCA : Makin Seru dan Makin Banyak Hadiahnya!

Hasil foto nyobain AR di BCA
Hasil foto nyobain AR di BCA
Hasil foto nyobain AR di BCA

Dulu, saya merasa gak perlu lah suami istri punya rekening sampe dobel di bank yang sama, cukup salah satu saja. Setelah suami punya tabungan BCA yang digunakan secara bersama, saya merasa sudah cukup, toh sebagai istri, saya yang mengatur keuangan keluarga. Tapi sejak tahu banyak kemudahan yang ada dari BCA, saya kemudian bilang ke suami […]

Jangan Berbagi Password Pada Siapapun!

Jangan Berbagi Password Pada Siapapun!
Jangan Berbagi Password Pada Siapapun!
Jangan Berbagi Password Pada Siapapun!

Password apapun tetaplah kepunyaan pemilik akun. Selasa, 3 Februari kemarin saya hadir dalam Dialog Kebebasan Berekspresi di Media Sosial, saya kaget mendengar cerita seorang ibu Y yang merupakan korban Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE). Si ibu dari Bandung ini menceritakan bagaimana kasus yang masih berlanjut saat ini. Berawal dari chat di Facebook menjadi […]