Arsip kategori ‘Social Media’

Youtube, Tempat Belajar Masa Kini

Youtube, Tempat Belajar Masa Kini
Youtube, Tempat Belajar Masa Kini
Youtube, Tempat Belajar Masa Kini

Siapa yang gak kenal Youtube di era gadget nan canggih sekarang? Hampir semua tahu, dan hampir semua orang mencari tahu banyak hal dari Youtube. Sebutan Artis Youtube pun juga ada, karena nama bisa terkenal dari Youtube. Saya gak perlu bilang bagaimana semua yang kita cari, baik itu video clip lagu terbaru, tutorial sederhana kayak mengupas […]

Catatan Akhir Tahun : Kasus Pasal 27 Ayat 3 UU ITE

Catatan Akhir Tahun : Kasus Pasal 27 Ayat 3 UU ITE
Catatan Akhir Tahun : Kasus Pasal 27 Ayat 3 UU ITE
Catatan Akhir Tahun : Kasus Pasal 27 Ayat 3 UU ITE

Sebenarnya, saya merasa blog saya yang tulisannya nyampur-nyampur hal yang ringan kayak gini agak berat kalo ngomongin soal undang-undang apalagi UU ITE khususnya Pasal 27 ayat 3, tapi saya merasa ingin membagikan sesuatu, jadi ya saya rasa gak ada salahnya kan ya Sejak Undang-UndangNomor 11 Tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) ada (itu […]

Puasa Sosial Media

Puasa Sosial Media
Puasa Sosial Media
Puasa Sosial Media

Saya kangen banget lho sama blog ini, kamu? Ya… setidaknya ada gitu yang kangen saya posting blog lagi. Saya gak mau cari alasan pembenaran, satu-satunya alasan ya karena saya malas. Malas nulis. Saya ikutin aja kemalasannya. Tentu saja ada alasan lagi dibelakangnya, cuma ya itu awalnya. Kalau ada yang merhatiin saya sebenernya bukan cuma lama […]

Anak, Gadget dan Social Media

Anak, Gadget dan Social Media
Anak, Gadget dan Social Media
Anak, Gadget dan Social Media

Teknologi semakin maju, gadget pun makin canggih dari waktu ke waktu, apa kita harus diam membisu, melihat anak makin seru dengan gadget terbaru? Kita mungkin tidak bisa membendung bagaimana teknologi makin canggih. Gak kayak zaman saya kecil yang masih main tali karet, anak balita pun udah pinter main tablet pc. Ya gak papa sebenernya, hanya […]

Kompetisi Blog MyTelkomsel

udah nyobain nih :)
udah nyobain nih :)
udah nyobain nih :)

Sekarang memang zamannya smartphone, jadi kalo bisa semuanya aja punya aplikasi sendiri. Kalo mau cek film bagus apa gak, ratingnya berapa bisa cek di aplikasi IMDB. Trus kalo buku, bisa cek di aplikasinya Goodreads. Jadi segala gampang deh pake aplikasi di smartphone kita. Nah, buat mempermudah layanan juga akhirnya Telkomsel mengeluarkan aplikasiyang diberi nama┬áMyTelkomsel. Aplikasi […]