Alhamdulillah

Bersujud kepada Allah

bersyukur sepanjang waktu

setiap nafasmu seluruh hidupmu

semoga diberkahi Allah

bersabar taat pada Allah

menjaga keikhlasan-Nya

semoga dirimu semoga langkahmu

diiringi oleh Rahmat-Nya

—Alhamdullilah—

bersyukur atas apa yang telah, masih, dan sedang aku nikmati.

atas hidup yang aku jalani.

atas raga yg masih aku tempati.

atas jiwa yg masih dengan sabar menempati posisinya.

atas semua indra yg masih mampu bekerja di tubuh ini.

atas mata yg masih mampu melihat indahnya dunia walo dibantu dgn lensa.

atas hati yg masih peka dengan segalanya.

atas telinga yg masih mampu mendengar.

atas kedua tangan yg masih mampu bergerak.

atas kedua kaki yg masih mampu berjalan.

atas kesehatan yg selama ini bersedia tetap baik padaku.

atas pendidikan yg Engkau berikan dan sampai saat ini masih kutempuh.

atas keluarga yang berkecukupan memenuhi kebutuhanku.

atas orangtua yang mengasihi dan menyayangiku.

atas semua saudaraku yg selalu memperhatikan tiap perubahankku.

atas teman dan sahabat yg masih bersamaku.

Alhamdullilah ya Allah….

bersyukur atas segalanya…

ada banyak hal yang telah kulewati dalam hidup ini, semua tak lepas dari kehendak-Mu.

syukurku atas semua yg Engkau berikan ya Allah…

di malam 1 Syawal 1426 H ini aku sangat menyadari betapa aku org yg beruntung.

Alhamdullilah ya Allah…

thanx God….for all…

(abis nonton ‘Ketika’,00.35 Am)

pengorbanan

hahaha..ternyata cowo tuh mikirin juga ya jauh or deket rumah gebetannya.

ini sih cerita temen gw sendiri.

jadi pengen ketawa trus setelah denger cerita itu.

bayangin aja dia nganterin gebetannya pulang ke rumah ngabisin 1 1/2 jam dr kampus sampe dia balik kermhnya.

itu udah pake mobil…bisa tidur kalee….

lagian ini tuh Palembang bukan jakarta…ga ada macet..!

mana BBM kan skrg mahal…

dia bilang sih …bukan perhitungan tapi realistis.org belum kerja, wajar aja kan?!

hahaha…ada yg bilang sih itu demi cinta…

rela berkorban waktu,uang,pulsa,trus…bensin..

hmmm…itu sih tergantung orgnya kali ya…

semua org punya persepsi yg berbeda soal bagaimana ‘cinta’ dan menjalaninya.

segitunya sih…

“Ary aja punya pacar Ke’…loe?”
itu yg dibilang Dimas,waktu Ary dijemput ma cowonya kemaren.
sialan….segitunya sih gw…
tau sih klo dia tuh emg suka maen2 aja.
Dimas juga bilang itu buat motivasi biar py cowo.
tapi…tetep aja dalem…..!

aku cuma ga pengen asal kok py cowo.
makanya semua butuh proses….
tapi kata2 itu yg selalu aku hindarin….eh akhirnya temen sendiri yg bilang….
dan tetep aja bikin Bete..!

soal bokap

stress gw……….!
gak ngerti deh jalan pikiran bokap!
knapa sihdia ga ngerti sama aku juga adekku.
egois bgt!
qta nih ga dianggep gede!

dianggep anak kecil melulu, yg harus ngikut segala jalan pikirannya dia dan apa yg dia mau.
dia lupa….klo ada Yang Maha Pembuat Skenario dlm hidup ini.yang menentukan segalanya…nasib…rezeki…maut…musibah….jodoh….terjadi atas kehendak-Nya.
Tuhanlah Maha penggerak segalanya.
kita ga boleh punya jalan sendiri kali ya..
Damn…!aku ga suka selalu ngikutin cara dia.t
api kenapa aku ga bisa nentang dia.
aku bukan pengen jadi anak pembangkang yg ga tau terima kasih,
tapi apa aku..adekku…ga boleh punya jalan pikirin laen ..?!
aku benci jadi aku yang ini…yang bodoh..!
itu karna aku takut sama bokap,semakin gede, aku semakin ga ngerti sama gimana jalan pikirin bokap.sama sekali ga ngerti……..!
aku ga juga pengen dia selalu sejalan sama aku…gak…!

paling ga dia ngehargainlah keputusan yg kita ambil.
satu hal….aku takut bgt..!
salah dikit aja, dia kayak mo ‘ngebunuh’ kita gitu…
dia tuh ga pernah mukul aku atopun adekku dr kecil sampe kita gede segini.
waktu kita udah mulai beranjak dewasa …..dia keras bgt..!
kita salah dikit aja….mampus gw…!
dimarahin abis-abisan..ga boleh ngomong or ngasih penjelasan dikit aja.
emang sih itu bukan salahnya aku,
tapi bisa dibilang adekku ga ‘sejalan’ sama bokap.dia tuh udah mulai gede, harusnya dikasih kesempatan untuk menentukan sikap dan jalan yg terbaek buat minimal buat dia sendiri..tapi bertanggung jawab.

aku ngerasa gagal me-manage hati sama otak aku..

Norak

mereka tuh norak bgt sih…
mungkin bukan norak lebih tepatnya…tapi ihhhggggggggggggg………..
masa’ sih gitu aja bisa semuanya pd tau…

ih dasar cowo2 comel…
ga prinsipil bgt sih mereka tuh………
segitunya menanggapi sesuatu.

aku tau konsekuensinya bakal gini salah satunya.
aku gak kesel sih,,biasa aja..
karna aku dah tau ini mungkin akan terjadi.
nah kejadian kan…dasar cowo2 yg gak bisa dipercaya.
aku harus nanggung segala sesuatunya……. aku tau kok..!

we’ll see…..tomorrow..!
gimana jadinya ntar……dan gimana selanjutya….
nobody knows….!