soal bokap

stress gw……….!
gak ngerti deh jalan pikiran bokap!
knapa sihdia ga ngerti sama aku juga adekku.
egois bgt!
qta nih ga dianggep gede!

dianggep anak kecil melulu, yg harus ngikut segala jalan pikirannya dia dan apa yg dia mau.
dia lupa….klo ada Yang Maha Pembuat Skenario dlm hidup ini.yang menentukan segalanya…nasib…rezeki…maut…musibah….jodoh….terjadi atas kehendak-Nya.
Tuhanlah Maha penggerak segalanya.
kita ga boleh punya jalan sendiri kali ya..
Damn…!aku ga suka selalu ngikutin cara dia.t
api kenapa aku ga bisa nentang dia.
aku bukan pengen jadi anak pembangkang yg ga tau terima kasih,
tapi apa aku..adekku…ga boleh punya jalan pikirin laen ..?!
aku benci jadi aku yang ini…yang bodoh..!
itu karna aku takut sama bokap,semakin gede, aku semakin ga ngerti sama gimana jalan pikirin bokap.sama sekali ga ngerti……..!
aku ga juga pengen dia selalu sejalan sama aku…gak…!

paling ga dia ngehargainlah keputusan yg kita ambil.
satu hal….aku takut bgt..!
salah dikit aja, dia kayak mo ‘ngebunuh’ kita gitu…
dia tuh ga pernah mukul aku atopun adekku dr kecil sampe kita gede segini.
waktu kita udah mulai beranjak dewasa …..dia keras bgt..!
kita salah dikit aja….mampus gw…!
dimarahin abis-abisan..ga boleh ngomong or ngasih penjelasan dikit aja.
emang sih itu bukan salahnya aku,
tapi bisa dibilang adekku ga ‘sejalan’ sama bokap.dia tuh udah mulai gede, harusnya dikasih kesempatan untuk menentukan sikap dan jalan yg terbaek buat minimal buat dia sendiri..tapi bertanggung jawab.

aku ngerasa gagal me-manage hati sama otak aku..

Norak

mereka tuh norak bgt sih…
mungkin bukan norak lebih tepatnya…tapi ihhhggggggggggggg………..
masa’ sih gitu aja bisa semuanya pd tau…

ih dasar cowo2 comel…
ga prinsipil bgt sih mereka tuh………
segitunya menanggapi sesuatu.

aku tau konsekuensinya bakal gini salah satunya.
aku gak kesel sih,,biasa aja..
karna aku dah tau ini mungkin akan terjadi.
nah kejadian kan…dasar cowo2 yg gak bisa dipercaya.
aku harus nanggung segala sesuatunya……. aku tau kok..!

we’ll see…..tomorrow..!
gimana jadinya ntar……dan gimana selanjutya….
nobody knows….!

Temen Lama inget lagi nih..!

akhirnya….
nih blog bener lagi….
setelah kemaren 1 hari rusak,,gara2 salah script….hehehe….

hari sabtu kemaren, aku gak nyangka bgt klo si Andra nelpon.
dia tuh temen aku dr kecil, dr kira2 kita msh klas 3 SD, kita udah temenan dr kecil bgt deh.
dr yg masih ingusan sampe skrg udah pada gede.
aku gak se SD ma dia, tapi di organisasi gitu deh.
kira2 sampe SMP kita msh tergabung di organisasi itu, tapi karna udah byk aktifitas…ya keluar deh.
tapi kita masih saling kontak dan tau sekolah masing2..tapi udah gak pernah ketemu lagi.

eh, sabtu kemaren waktu aku di perpus kampus dia nelpon.
aku juga gak tau klo itu nomer hpnya dia, gak tau juga deh dpt nomer aku juga drmn.
dia tuh gak berubah deh, masih hobi ketawa, msh juga ndut,,, tapi calon dokter…
dia akhirnya keterima di FK Unsri….
ya….dia pengen kita2 ngumpul2 lagi…walopun udah pada gak tau dimana, yg jelas pengen ngobrol byk aja.
gak nyangka bisa ngobrol dan ketemu ma dia lagi.
Friends Forever deh………..!

Thanx God I found U

i would give up everything
before i’d separate my self from u
after so much suffering, i finally found unvarnished truth
i was all by my self for the longest time
so cold inside and the hurt from the heartache would not subside
i felt like dying until u saved my life

thanx god i found u, i was lost without u
my every wish and every dream some how became reality
when u brought the sunlight completed my whole life
i’m overwhelmed with gratitude
my baby i’m so thnxful, i found u

i will give up everything, there’s nothing in this world
i wouldn’t do to insure your happiness
i cherish every part of u
cause without u beside me
i can’t survive
don’t want to try, if u’re keeping me warm,each and every night
i’ll be alright, because i need u in my life

see i was so desolate before u came to me
looking back i guess, it shows that we were destined to shine
after the rain to appreciate the gift of what we have and i’d go through it all over again
to be able to feel this way

Hidup

hidup tak lepas dari masa kini dan masa lalu
layaknya sebuah layar terkembang
hidup menyimpan tiap inci kenangan tak terbantahkan,
seperti juga hidupku
dibalik layarku
ada masa lalu yg terkenang,yg sempat mengoyak luka
luka oleh sentuhan tangan tak berjiwa
membawa arus menepi
menghantam pasir berkerikil
menghasut riak pada ombak yg menjelma menjadi gelombang
aku lengah, aku terlupa
hingga gelombang menjadi arus kegarangan
sesaat aku alpa
sesaat kemudian aku tersadar
aku simpan aroma luka ini dalam bejana yg kututp rapat-rapat
biarlah menjadi luka sunyi
lalu mati tak bersisa

kenangan adalah sekolah kehidupan
tak peduli menggores tawa atau luka
kalau kini aku masih terjaga
dan tetap teguh berpijak pada kakiku
berpeluk erat pada katak hatiku
aku percaya sepenuhnya,
Tuhan itu ada
dialah aktor penggurat dari segalanya
dalam wirid lemah
aku selalu meminta,
Tuhan,
dalam gelisah, derita, dan kesendirian
temani aku,
itu saja..!

—EmKa,Red Diary—