Thanx God I found U

i would give up everything
before i’d separate my self from u
after so much suffering, i finally found unvarnished truth
i was all by my self for the longest time
so cold inside and the hurt from the heartache would not subside
i felt like dying until u saved my life

thanx god i found u, i was lost without u
my every wish and every dream some how became reality
when u brought the sunlight completed my whole life
i’m overwhelmed with gratitude
my baby i’m so thnxful, i found u

i will give up everything, there’s nothing in this world
i wouldn’t do to insure your happiness
i cherish every part of u
cause without u beside me
i can’t survive
don’t want to try, if u’re keeping me warm,each and every night
i’ll be alright, because i need u in my life

see i was so desolate before u came to me
looking back i guess, it shows that we were destined to shine
after the rain to appreciate the gift of what we have and i’d go through it all over again
to be able to feel this way

Hidup

hidup tak lepas dari masa kini dan masa lalu
layaknya sebuah layar terkembang
hidup menyimpan tiap inci kenangan tak terbantahkan,
seperti juga hidupku
dibalik layarku
ada masa lalu yg terkenang,yg sempat mengoyak luka
luka oleh sentuhan tangan tak berjiwa
membawa arus menepi
menghantam pasir berkerikil
menghasut riak pada ombak yg menjelma menjadi gelombang
aku lengah, aku terlupa
hingga gelombang menjadi arus kegarangan
sesaat aku alpa
sesaat kemudian aku tersadar
aku simpan aroma luka ini dalam bejana yg kututp rapat-rapat
biarlah menjadi luka sunyi
lalu mati tak bersisa

kenangan adalah sekolah kehidupan
tak peduli menggores tawa atau luka
kalau kini aku masih terjaga
dan tetap teguh berpijak pada kakiku
berpeluk erat pada katak hatiku
aku percaya sepenuhnya,
Tuhan itu ada
dialah aktor penggurat dari segalanya
dalam wirid lemah
aku selalu meminta,
Tuhan,
dalam gelisah, derita, dan kesendirian
temani aku,
itu saja..!

—EmKa,Red Diary—

tentang temen

aduh….aku mulai gak betah nih…
susah sih ngebilangin hal ini..tapi ini kenyataannya.

aku tuh punya temen, boleh dibilang temen deketlah, namanya Vita.
dari mulai masuk kelas di kampus sampe skrg aku tuh duduk sebelah dia.
awal2 sih aku ngerasa dia cuma pendiem aja anaknya.
tapi sampe saat ini, bearti kita udah temenan hampir 1 1/2 taon..dia tetep aja pendiem bgt.
pendiem sih pendiem tapi ini kebangetan!
knapa aku bilang kebangetan?!

Vita tuh ya…boleh dibilang pendengar yg baek klo aku cerita.
tp klo curhat ga enak bgt klo ke org yg cuma bisa dengerin.
seengaknya dia bisa ngasih komen dong or solusi dr cerita ato curhat qta,,ya ga sih?!
tp vita tuh anggak..! dia cuma dengerin kita itu aja..!
gitu juga dengan yg laen. aku aja yg paling deket ma dia di kelas, dianya kayak gitu apalagi sama org laen,,..coba?!

aku udah coba bilang ke dia…
tapi tetep aja ga ada perubahan….
aku harus gimana lagi coba?!

klo aku trus ngumpul bareng ma temen2 yg laen buat cerita2 dikelas, dia gak akan ikut.
dia pasti deh duduk ditempatnya sambil baca komik, novel or diem aja (ngelamun ato tidur aku juga ga tau!)
Vita tuh ga berusaha ngedeket sama anak2 yg laen.
klo yg laen ngajak ngomong, dia baru jawab, itupun kesannya seperlunya aja.
klo gak diajak ngomong, dia ga akan ngomong.
apalagi mo ngajak ngomong or mulai cerita.
org klo aku cerita aj dan yg laen cerita ke dia, dianya dengerin aja, gak ikutan cerita.
kayak jaadinya ngomong 1 arah gitu kitanya…

aduh..gimana ya?
aku tuh tipikal org yg hobi bgt cerita, sharing sm org laen tentang apa aja…
so, aku ngerasa bener2 gim,ana gitu…..

cerita yg menurut aku heboh aja…dianya mah ekspresinya dan komennya biasa aja…
klo aku cerita seneng…dia ikutan ketawa or senyum (gak ada hal laen)
klo aku cerita sedih..dia juga ikut ekspresi sedih….

dia tuh bener2 introvert bgt deh..!
baru kali ini deh nemu org kayak gini.
apa dia ga percaya sama ku dan temen2 yg laen?
sama keluarganya….aku juga gak tau deh dia gimana dirumah.
tipikal anak mama papa, yg gak bisa mandiri, yg seluruhnya dibantuin sama bokap nyokap, yg kegiatannya cuma kuliah doang dan dirumah.
kayaknya tuh hidupnya gak ada cerita deh..heran bgt…

harus gimana ya ngadepinnya?
mana dia tuh cewe bgt, yg gak bisa bilang enggak ke org laen.
walopun dia sendiri blom tentu suka!
bosen aku tuh…boring..gimana caranya biar dia sedikit berubah…?

toh berubah ke yang lebih baek kan gak ada salahnya?!
tp klo orgnya sendiri blom ada or ga usaha u/ berubah,,apa yg harus aku lakukan?
bingung deh!

Be a Real Man..!

No temptation has laid of you except,
What all people has experienced…
God is very faithfull..!!!
I tell to you my friend,
God never give the temptation if you’re not ready to get it.
If He give it to you, God must be already prepare the way for you
Even for them who run away from their fate.

Remember this..!!
Our life is very simple, but it’s really hard to do it.
Just walking in the dark you only have to walk but on your side,
There are so many things that you don’t know.

You must optimism, try to be strong whatever the fate you get.
However you alone, but you’re independent.
If you’re ready and can stand with you’re own feet and can accept everyone….
You’ll Be a Real Man…!!!!

knapa dia?

hmm…aku nyadar aku harus jujur.
setelah aku denger dr okta tentang bona.
akhirnya i stuck on him.
mas budi bener…aku harus jujur,walopun aku hrs nanggung segala konsekuensinya.
aku gak tau gimana responnya, pendapatnya ato pandangannya thd aku.
tapi yg jelas aku coba u/ jujur,minimal ke diri aku sendiri.

aku gak tau suka dia, dr apanya.
tapi menyukai tak harus ada alasan khan?!

entah bagaimana nanti…
kita lihat saja nanti….
yg pasti aku mengerti….menyukai..bearti hrs menerima sgala konsekuensi…