knapa dia?

hmm…aku nyadar aku harus jujur.
setelah aku denger dr okta tentang bona.
akhirnya i stuck on him.
mas budi bener…aku harus jujur,walopun aku hrs nanggung segala konsekuensinya.
aku gak tau gimana responnya, pendapatnya ato pandangannya thd aku.
tapi yg jelas aku coba u/ jujur,minimal ke diri aku sendiri.

aku gak tau suka dia, dr apanya.
tapi menyukai tak harus ada alasan khan?!

entah bagaimana nanti…
kita lihat saja nanti….
yg pasti aku mengerti….menyukai..bearti hrs menerima sgala konsekuensi…

Update my Feeling ^-^


klo dipikir-pikir lagi ya..
aku tuh emang gak butuh2 bgt sama yg namanya co/pcr.
itu cuma ingin sesaat aja,gara2 ngeliat org laen sama2.
emg sih org tuh udah diciptakan berpasang-pasangan.
namun, aku nyadar nih klo aku masih muda.
masih byk waktu buat belajar,membuat diri menjadi dewasa.

aku gak sendiri, ada temen2ku & sahabat2ku yg selalu bisa dijadiin tempat curhat.
ada kakak2ku, mas2ku yg siap ngasih komen tentang sgala yg aku lakuin.
ada temen2 milis yg selalu bisa dengerin aku walo mereka punya kesibukan masing2.
aku bener2 gak sendiri….
aku berada di tengah2 cinta mereka…sayangnya mereka…
aku hidup karna cinta mereka….
jadi…aku gak sendiri deh..

wanted


pengen nyari temen sd aku nih…..

biodata yg aku tau dikit bgt sih, ini dia:
Nama : Rama H Agustian
dia dulu temen sd aku selama kurang lebih 3 tahun di SD
trus dia pindah ke bogor sekitar tahun 1998 dan masih bisa kontak ma dia.
tapi setelah 1 taon dia di bogor aku gak pernah dapet kabar lagi dari dia.
aku berusaha hubungin sepupunya tapi gak ada jawaban.

semoga aku cepet dapet info tentang dia.
soalnya dia tuh punya kisah yg lucu, dan juga kenangan indah deh bisa dibilang waktu kita SD.

Hilang

dia ga pernah jadi apa-apa dalam hidupku
dia yg memulainya, dia yg selalu mengingatkan aku dlm tiap kesalahan, tiap kegundahan, dlm tiap penyesalan
tapi sebenarnya tak pernah ada apa2…
hingga suatu waktu kesalahan atau apalah namanya,
aku menyadari aku kagum padanya.
dia tetap menempati posisinya, tidak lebih..!

tapi mengapa ketika suatu waktu aku relakan dia kembali bersama org yg selama ini bersamanya
aku rasakan begitu sedih….!ada apa denganku..?!?
aku sadar..aku tlah berjiwa besar…namun tak mudah..
aku sedih..tapi aku bahagia melihatnya bersama yg terbaik baginya..

mungkinkah ini rasa kehilangan..?
tapi dia tetap ada. tak berubah.

aku yakin dia tetap ada, walau aku merasa ada yg berbeda.
semoga dia tetep jadi mas yg paling baek buat aku.

Puasa…

Udah 2 hari puasa nih…
ini pertama kalinya aku rasain buka puasa di tempat kerja.
biasanya klo dirumah abis minum,makan mknan keci langsung deh maem besar alias maem nasi. tapi klo buka diktr cuma ada minum, trus mknan kecil.kita cari maem ndiri deh. untungnya ga jauh dr ktr byk yg jual makanan. tapi hari 1 puasa ga ada yg jualan, so aku maem dirumah deh. gak laper juga ternyata, dibiasain biar ga shock nih perut.

semoga walopun kerja aku masih bisa puasa dgn baek.
Met puasa ya..!
Marhaban ya Ramadhan….

knapa jadi kepikiran sama Rama ya?
Rama H. Agustian…temenku sd yg skrg entah dimana………..
kau dimana?