08
Sep '05

Kangen kampus nih..!

kangen juga sama temen2 kuliah….
udah lama gak kuliah..libur semester genap yang sangat panjang….
hampir 2 bulan…
untungnya ada kerjaan, so ada kesibukan dehh..sibuk kerja,sibuk liburan, dan sibuk cari uang…hehehe…

emang sih kadang2 kuliah itu ngebosenin, rutinitasnya itu2 aja…
dateng, dengerin dosen +memahami pelajarannya, trus ujian dan pulang..
tapi temen2nya itu yang bikin kangen kampus…apalagi aku juga kangen nih sama bona.
udah lama bgt gak liat dia….cuma liat aja kok…gak kepengen yg laen…^_^

sebagai mahasiswa emang itu sih kerjaannya…tapi selaen itu bersosialisasi sama yang laen itu kudu..wajib..mesti..dan kampuslah tempat segudang macemnya mahasiswa..
kangen sama temen sekelas aku yang biasa sharing bareng, curhat(dimas nih..paling hobby..!) dan pengen ketawa bareng sama mereka…

untungnya minggu depan udah masuk kuliah…
udah punya adek tingkat lagi…..gimana ya rasanya?!!!

07
Sep '05

wuihh..capek….

capekkkk bgt nih…
udah 3 hari ini mama ke luar kota, buat nengokin sepupu aku yang lagi sakit karena kecelakaan….
tau sendiri deh klo mama gak ada gini semuanya jadi berantakan……
apalagi adek aku dan papa yang klo rumah ditinggal, semuanya pada kotor….

kita kan gak punya pembantu tuh, karna mama bilang bisa ngerjain semuanya. mam sih emang paling top deh sedunia….nah klo mama pergi gini nih jadinya….
aku mesti bangun pagi2, walopun blom masuk kuliah dan kerja agak siangan, tapi adekku kan mesti dibangunin, trus papa juga. buat sarapan paling gak mie+teh buat mereka….
udah itu aku harus nyapu halaman depan, teras, didalem rumah plus ngepel.nyuci baju (punya bokap banyak bgt),nyuci piring, masak nasi, masukin galon aer dispenser…
waduh…pokoknya complicated deh…..

untungnya hari ini mama udah pulang…
paling nggak kan ada yang bantuin…gak semuanya aku yang ngerjain…
wah..pokoknya…I Love My Mom….

06
Sep '05

Good Day

akhirnya…setelah lama bgt gak posting, aku bisa posting lagi….
hari ini bisa dibilang hal yang menggembirakan buat aku….

pertama, aku seneng bgt bisa jalan lagi sama temen2 lama aku…
sebenernya mereka tuh temen aku dari kecil, kita tetanggaan..tapi seiring kedewasaan kita dan aktifitas yang beda2 kita jarang bgt bisa ketemu apalagi bisa jalan bareng.
tadi, kita bertiga jalan bareng lagi deh trus makan siang juga. itu semua karna kita mo beli kado buat temen kita juga yang udah mo nikah minggu ini.
walopun kita gak bisa pergi komplit ber-4 tapi udah seneng bgt…..

kedua, aku gak percaya lo bisa ketemu sama kak shandy lagi disini–ditempat kerja–.
kak shandy itu kakak tingkat aku, tapi kita beda jurusan gitu deh. walopun gitu dia tuh org yang bener2 aku kagumin deh….malah aku pengen bgt bisa jadi adeknya…
meskipun dia tuh orgnya imut dan gak keliatan tua, dia itu sebenernya 2 taon lebih tua dari aku. gimana ya…. dia itu baek bgt, yang aku salutin ama dia yaitu sifat dia yang ramah bgt dan friendly abizzz sama setiap org walopun itu org dia gak kenal. satu lagi bisa dibilang mukanya baby face deh, lucu, dan emang baek bgt. apalagi kalo dia ketawa tuh..enak bgt liatnya…
makanya aku pengen bgt dia jadi kakaknya aku…aku penegn nyontoh sifat dia yang ramah bgt dan senyum sama semua org…I still trying to do this…

nah, tadi aku ketemu dia. dia bilang klo dia bakal diwisuda tgl 10 ini. seneng juga deh dengernya. walopun jarang bgt liat dia di kampus, toh aku tetep “nge-fans” ma dia…
trus kita ngobrol gitu deh…
wah seneng bgt deh pokoknya…
dia gak berubah…salut sama dia…
semoga aja dilaen waktu bisa ketemu dia lagi dan alu doain dia dapet kerjaan cepet deh…
amin…