Norak

mereka tuh norak bgt sih…
mungkin bukan norak lebih tepatnya…tapi ihhhggggggggggggg………..
masa’ sih gitu aja bisa semuanya pd tau…

ih dasar cowo2 comel…
ga prinsipil bgt sih mereka tuh………
segitunya menanggapi sesuatu.

aku tau konsekuensinya bakal gini salah satunya.
aku gak kesel sih,,biasa aja..
karna aku dah tau ini mungkin akan terjadi.
nah kejadian kan…dasar cowo2 yg gak bisa dipercaya.
aku harus nanggung segala sesuatunya……. aku tau kok..!

we’ll see…..tomorrow..!
gimana jadinya ntar……dan gimana selanjutya….
nobody knows….!

Temen Lama inget lagi nih..!

akhirnya….
nih blog bener lagi….
setelah kemaren 1 hari rusak,,gara2 salah script….hehehe….

hari sabtu kemaren, aku gak nyangka bgt klo si Andra nelpon.
dia tuh temen aku dr kecil, dr kira2 kita msh klas 3 SD, kita udah temenan dr kecil bgt deh.
dr yg masih ingusan sampe skrg udah pada gede.
aku gak se SD ma dia, tapi di organisasi gitu deh.
kira2 sampe SMP kita msh tergabung di organisasi itu, tapi karna udah byk aktifitas…ya keluar deh.
tapi kita masih saling kontak dan tau sekolah masing2..tapi udah gak pernah ketemu lagi.

eh, sabtu kemaren waktu aku di perpus kampus dia nelpon.
aku juga gak tau klo itu nomer hpnya dia, gak tau juga deh dpt nomer aku juga drmn.
dia tuh gak berubah deh, masih hobi ketawa, msh juga ndut,,, tapi calon dokter…
dia akhirnya keterima di FK Unsri….
ya….dia pengen kita2 ngumpul2 lagi…walopun udah pada gak tau dimana, yg jelas pengen ngobrol byk aja.
gak nyangka bisa ngobrol dan ketemu ma dia lagi.
Friends Forever deh………..!

Thanx God I found U

i would give up everything
before i’d separate my self from u
after so much suffering, i finally found unvarnished truth
i was all by my self for the longest time
so cold inside and the hurt from the heartache would not subside
i felt like dying until u saved my life

thanx god i found u, i was lost without u
my every wish and every dream some how became reality
when u brought the sunlight completed my whole life
i’m overwhelmed with gratitude
my baby i’m so thnxful, i found u

i will give up everything, there’s nothing in this world
i wouldn’t do to insure your happiness
i cherish every part of u
cause without u beside me
i can’t survive
don’t want to try, if u’re keeping me warm,each and every night
i’ll be alright, because i need u in my life

see i was so desolate before u came to me
looking back i guess, it shows that we were destined to shine
after the rain to appreciate the gift of what we have and i’d go through it all over again
to be able to feel this way

Hidup

hidup tak lepas dari masa kini dan masa lalu
layaknya sebuah layar terkembang
hidup menyimpan tiap inci kenangan tak terbantahkan,
seperti juga hidupku
dibalik layarku
ada masa lalu yg terkenang,yg sempat mengoyak luka
luka oleh sentuhan tangan tak berjiwa
membawa arus menepi
menghantam pasir berkerikil
menghasut riak pada ombak yg menjelma menjadi gelombang
aku lengah, aku terlupa
hingga gelombang menjadi arus kegarangan
sesaat aku alpa
sesaat kemudian aku tersadar
aku simpan aroma luka ini dalam bejana yg kututp rapat-rapat
biarlah menjadi luka sunyi
lalu mati tak bersisa

kenangan adalah sekolah kehidupan
tak peduli menggores tawa atau luka
kalau kini aku masih terjaga
dan tetap teguh berpijak pada kakiku
berpeluk erat pada katak hatiku
aku percaya sepenuhnya,
Tuhan itu ada
dialah aktor penggurat dari segalanya
dalam wirid lemah
aku selalu meminta,
Tuhan,
dalam gelisah, derita, dan kesendirian
temani aku,
itu saja..!

—EmKa,Red Diary—

tentang temen

aduh….aku mulai gak betah nih…
susah sih ngebilangin hal ini..tapi ini kenyataannya.

aku tuh punya temen, boleh dibilang temen deketlah, namanya Vita.
dari mulai masuk kelas di kampus sampe skrg aku tuh duduk sebelah dia.
awal2 sih aku ngerasa dia cuma pendiem aja anaknya.
tapi sampe saat ini, bearti kita udah temenan hampir 1 1/2 taon..dia tetep aja pendiem bgt.
pendiem sih pendiem tapi ini kebangetan!
knapa aku bilang kebangetan?!

Vita tuh ya…boleh dibilang pendengar yg baek klo aku cerita.
tp klo curhat ga enak bgt klo ke org yg cuma bisa dengerin.
seengaknya dia bisa ngasih komen dong or solusi dr cerita ato curhat qta,,ya ga sih?!
tp vita tuh anggak..! dia cuma dengerin kita itu aja..!
gitu juga dengan yg laen. aku aja yg paling deket ma dia di kelas, dianya kayak gitu apalagi sama org laen,,..coba?!

aku udah coba bilang ke dia…
tapi tetep aja ga ada perubahan….
aku harus gimana lagi coba?!

klo aku trus ngumpul bareng ma temen2 yg laen buat cerita2 dikelas, dia gak akan ikut.
dia pasti deh duduk ditempatnya sambil baca komik, novel or diem aja (ngelamun ato tidur aku juga ga tau!)
Vita tuh ga berusaha ngedeket sama anak2 yg laen.
klo yg laen ngajak ngomong, dia baru jawab, itupun kesannya seperlunya aja.
klo gak diajak ngomong, dia ga akan ngomong.
apalagi mo ngajak ngomong or mulai cerita.
org klo aku cerita aj dan yg laen cerita ke dia, dianya dengerin aja, gak ikutan cerita.
kayak jaadinya ngomong 1 arah gitu kitanya…

aduh..gimana ya?
aku tuh tipikal org yg hobi bgt cerita, sharing sm org laen tentang apa aja…
so, aku ngerasa bener2 gim,ana gitu…..

cerita yg menurut aku heboh aja…dianya mah ekspresinya dan komennya biasa aja…
klo aku cerita seneng…dia ikutan ketawa or senyum (gak ada hal laen)
klo aku cerita sedih..dia juga ikut ekspresi sedih….

dia tuh bener2 introvert bgt deh..!
baru kali ini deh nemu org kayak gini.
apa dia ga percaya sama ku dan temen2 yg laen?
sama keluarganya….aku juga gak tau deh dia gimana dirumah.
tipikal anak mama papa, yg gak bisa mandiri, yg seluruhnya dibantuin sama bokap nyokap, yg kegiatannya cuma kuliah doang dan dirumah.
kayaknya tuh hidupnya gak ada cerita deh..heran bgt…

harus gimana ya ngadepinnya?
mana dia tuh cewe bgt, yg gak bisa bilang enggak ke org laen.
walopun dia sendiri blom tentu suka!
bosen aku tuh…boring..gimana caranya biar dia sedikit berubah…?

toh berubah ke yang lebih baek kan gak ada salahnya?!
tp klo orgnya sendiri blom ada or ga usaha u/ berubah,,apa yg harus aku lakukan?
bingung deh!