Puasa…

Udah 2 hari puasa nih…
ini pertama kalinya aku rasain buka puasa di tempat kerja.
biasanya klo dirumah abis minum,makan mknan keci langsung deh maem besar alias maem nasi. tapi klo buka diktr cuma ada minum, trus mknan kecil.kita cari maem ndiri deh. untungnya ga jauh dr ktr byk yg jual makanan. tapi hari 1 puasa ga ada yg jualan, so aku maem dirumah deh. gak laper juga ternyata, dibiasain biar ga shock nih perut.

semoga walopun kerja aku masih bisa puasa dgn baek.
Met puasa ya..!
Marhaban ya Ramadhan….

knapa jadi kepikiran sama Rama ya?
Rama H. Agustian…temenku sd yg skrg entah dimana………..
kau dimana?

sakit…

kemaren,aku bener2 ngerasa sakit hati bgt sama staf diktr.
sebenernya aku juga gak mo ngebahas soal ini,tapi ini 1 kalinya aku ngerasa klo ‘dia’ tuh bener2 gak ada hati.
mana project manager kita lagi pergi umroh, nah ‘dia’ deh yg gantiin sementara waktu.
gak patut deh kayaknya aku nyeritain hal ini,mana udah msk bulan puasa.
aku sih pengen puasa tanpa rasa sakir, dendam or apalah yg bikin ga enak hati, tapi..’dia’ gak mikir kali ya!
kalo aja boss tau dan project manager kita tau hal ini, pasti deh mereka juga bakal kaget bgt denger dan liat tulisan dia yg jelas2 ngatain pake nama binatang.
bener2 ga bisa jadi panutan..!
jadi kesel, gak respect, bete kerja, apalagi mo ngehormatin dia..

semoga Tuhan ngampunin dia, maafin aku..
dan…jangan sampe hal ini kejadian lagi deh…!

Praise the Almighty

Jika kau merasa lelah dan tak berdaya dari usaha yang sepertinya sia-sia..
Allah SWT tahu betapa keras engkau sudah berusaha…

Ketika kau sudah menangis sekian lama dan hatimu masih terasa pedih.
Allah SWT sudah menghitung air matamu…

Ketika kau fikir bahwa hidupmu sedang menunggu sesuatu dan waktu serasa berjalan begitu saja.
Allah SWT sedang menunggu bersamamu…

Ketika kau berfikir bahwa kau sudah mencoba segalanya dan tidak tahu hendak berbuat apa lagi..
Allah SWT sudah punya jawabannya…

Ketika segala sesuatu menjadi tidak masuk akal dan kau merasa tertekan.
Allah SWT dapat menenangkanmu…

Ketika kau merasa sendirian dan teman-temanmu terlalu sibuk untuk menelpon.
Allah SWT selalu berada disampingmu…

Ketika kau mendambakan sebuah cinta sejati yang tak kunjung datang..
Allah SWT mempunyai Cinta dan Kasih yang lebih besar dari segalanya dan Dia telah menciptakan seseorang yang akan menjadi pasangan hidupmu kelak…

Ketika kau merasa bahwa kau mencintai seseorang, namun kau tahu cintamu tak terbalas.
Allah SWT tahu apa yang ada di depanmu dan Dia sedang mempersiapkan segala yang terbaik untukmu…

Ketika kau merasa telah dikhianati dan dikecewakan..
Allah SWT dapat menyembuhkan lukamu dan membuatmu tersenyum…

Jika tiba-tiba kau dapat melihat jejak-jejak harapan Allah SWT sedang berbisik kepadamu.
Ketika segala sesuatu berjalan lancar dan kau merasa ingin mengucap syukur.
Allah SWT telah memberkahimu..

Ketika sesuatu yang indah terjadi dan kau dipenuhi ketakjuban.
Allah SWT telah tersenyum padamu…

Ketika kau memiliki tujuan untuk dipenuhi dan mimpi untuk digenapi.
Allah SWT sudah membuka matamu dan memanggilmu dengan namamu.

Ingat dimanapun kau atau kemanapun kau menghadap….
Allah SWT tahu.

Buat siapa ya?!?

seharusnya ada kata terucap…
seharusnya ada senyum yg terukir…
dan…seharusnya ada jejak langkah yg dapat ku ikuti…
karna, tak mudah menjadi pengagum rahasia…
yg hanya mampu melihat…
yg hanya mampu ikuti sinar matanya…
namun, tak dapat mengerti artinya…
tak dapat memahaminya…merengkuhnya…
entah kenapa?
entah apa…dan,…tak mengerti!!
pada apa yg seharusnya terjadi antara dia dan aku…
pada apa yg seharusnya terucap saat bertemu…
dan..pada apa yg seharusnya dilakukan saat bergerak…
hingga aku dapat merasa lebih baik….

ini sih puisi yg udah lama bgt, tapi aku pengen aja ngeliat ini diblog nya aku..
saat ini aku gak mo lagi deh jadi kayak gitu…
karna aku tau, gak harusnya berharap pd sesuatu yg gak pasti…
cinta itu gak pernah salah…aku tau..!
tapi aku aja baru bisa ngerasa…cinta itu ada…
tidak hanya bagi org yg pacaran aja..tapi pada semua…
weks…sok tau bgt sih aku…

Jomblo

Gak tau juga ya….gara2 baca novel Teenlit punya temenku di kampus, aku jd mikir pengen punya cowo. Mana temen2ku juga udah punya cowo. Sebenernya sih buat seorg Nike itu gak jadi masalah besar, tapi agak mupeng juga sih kalo pulang kuliah dijemput ma pacar ato pulang bareng, gak jalan sendiri.

Biasa sih selalu mikirnya, ntar aja deh punya pacar. Biar let it flow aja. Tapi kadang2 ngerasa pengen aja sih. Wajar dong klo seumuran aku pengen punya pacar. Sebenernya jomblo kayak gini ya, bukannya banyak milih, tapi lebih tepat klo dibilang mencari yang paling tepat, cowo yg aku butuh, yang orgnya dan keunikannya sejalan sama aku. Klo tampang sih nomor 10 (kt mas budi!).
Tapi disatu sisi aku juga berpikir, klo aku tuh masih muda, banyak waktu buat belajar dan belajar untuk lebih baek. Bukan memaksakan ego kan klo kayak gitu?
Masih muda, masih banyak waktu untuk mengatur gimana hidup kita nantinya, masih banyak juga waktu buat nyari pendamping hidup yg sempurna (versi Nike).
Insya Allah, Tuhan bakal ngasih yg terbaek buat aku dalam jalan hidup yg aku ambil juga org yg deket aku nantinya….Amin…

Hufff..mana tadi pake liat temen sama pacarnya lagi, foto pangeran juga sama pacarnya. Wuih…rasanya mupeng abiz. Yang buat aku pengen bgt tuh, mukanya mereka tuh bahagia bgt gitu…..siapa sih yg gak pengen lebih bahagia?