Seven Heroes 2010 Kick Andy

Kick Andy

Semalem nonton penganugerahan Kick Andy Show kepada para pahlawan berbagai bidang atau yang disebut Seven Heroes 2010. Kenapa seven? karena ada 7 pahlawan yang memang patut disebut hero dibidangnya.

Yang ga nonton, nih saya kasih tau siapa aja seven heroes tahun ini :

  1. Pejuang Pendidikan –> Ciptono
  2. Pejuang Lingkungan –> Saekan (mohon maaf kalo tulisan namanya salah)
  3. Pejuang Seni dan Budaya –> Dynand Fariz
  4. Pejuang Sosial –> Agus Bambang Priyanto
  5. Pejuang Kesehatan –> Dr. Joserizal Jurnalis
  6. Special Award 1 –> Eko Ramaditya
  7. Special Award 2 –> Sidik

Saya beneran salut kepada semua pahlawan diatas. Mereka semua pantas disebut ‘hero’, karena memang berjiwa pejuang. Salut banget sama nomine pejuang sosial yang namanya Eko Cahyono, dia sampe diusir dari rumah dan membuka taman bacaan gratis, iya gratis semua. Daftar gratis dan minjem juga gratis, bukunya udah ada 15000-an dari jenis apa aja. Wow…. bener-bener salut, sayang dia ga dapet penghargaannya. Semua nomine menurut saya adalah pahlawan kok.

Read More

Resolusi Tahun 2010

Happy New Year 2010

Ga terasa, 2 hari lagi menjelang pergantian tahun dari 2009 ke 2010. Tahun ini banyak hal yang saya syukuri banged. Alhamdulillah, saya merasakan hamil 9 bulan (tepatnya 38 minggu) yang penuh dengan kejutan (melar, bengkak, ngidam :p), melahirkan dan sekarang sudah ada si kecil Alaya di keluarga kecil kami. Alhamdulillah lagi, Allah maha baik dengan memberikan anugerah anak sesuai dengan resolusi yang saya buat akhir tahun kemaren

Masih tetep mau nabung, belajar banyak resep makanan baru, belajar nulis, masih terus ingin review buku dan film sesuai hobi.

Resolusi untuk tahun 2010 :

1. Membesarkan Alaya
Namanya sekarang udah jadi Bunda, mesti sabar dan telaten membesarkan anak. Supaya bisa jadi anak saleha, pinter, cantik, berguna bagi bangsa dan negara. Pokoknya sesuai dengan doa ayah dan bundanya deh

2. Kelar kuliah
Menyelesaikan kuliah dan di wisuda tahun 2010 dengan nilai yang memuaskan!

Read More

Iklan Coca Cola: Buka Semangat Baru

Semangat!!
Semangat!!

Di akhir tahun 2009, semua orang sudah punya resolusi tahun 2010 baik di posting-kan ato cuma disampaikan dalam hati. Saya akan ikut posting tentang resolusi tahun depan, tapi ga sekarang, kira-kira di akhir-akhir bulan ini deh

Sebagai penyemangat untuk mewujudkan resolusi tahun depan, mari kita tutup tahun ini dan mengawali tahun depan dengan Buka Semangat Baru kayak iklan Coca Cola yang dinyanyiin Ello, Ipank, Berry St. Loco dan Lala ini bisa membuat semangat kembali menyala seterang warna merah Coca cola

hello teman semua
ayo kita sambut, hari baru telah tiba
apa yang kurasakan, ku ingin engkau tahu
dan berbagi bersama

*reff
buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru
bukalah bukalah semangat baru

coba diam walau hanya tuk sejenak,
dengarkan kata dari s’gala yang ku ucap,
ku jelang pagi ini nikmati damai di hati,
dalam waktu penuh arti karena aku dicintai,
ku ingat kemarin suasana tak bersemangat,
namun kini ku jalani dan semua rasanya tepat,
bersama kita coba wujudkan harapan,
membuka jalan dalam ‘gapai setiap tujuan.

mentari bersinar… selalu
ini yang ku minta penuh semangat tertawa
bersamamu teman semua
kar’na ini saatnya kita nyanyi bersama

buka kita buka hari yang baru
sebagai semangat langkah ke depan
jadi pribadi baru
buka kita buka jalan yang baru
tebarkan senyum wajah gembira
damai suasana baru

dengarkan hatimu, pastikan pilihanmu
esok mentari kan datang, bawa sejuta harapan
kita jumpa di sana, berbagi bersama
dan kita tahu, pelangi yang satukan kita

Mari kita buka semangat baru untuk hari yang baru!  SEMANGAT!!!!