Catatan Harian Gift Keluarga

Bingung Buat Kado? Belanja Online Aja!

Ya, saya ibu-ibu yang suka belanja online. Hampir setiap saya perlu apa gitu, belanja online adalah solusinya kalo emang gak buru-buru. Coba sebutin barang apa yang gak bisa dibeli online? Hampir semuanya ada jualannya kan ya. Dari beli keperluan anak, keperluan rumah tangga, pernak pernik kerajinan tangan, sampe pernah saya beli obeng aja, online gitu. …

Continue Reading
Hobi

Tips Belanja Online dengan Promo Menarik

11.11 Selamat Hari Belanja Online Nasional! Hari ini di toko-toko online besar pastilah memberikan banyak diskon, banyak promo, karena memang hari ini hari yang ditunggu-tunggu. Heboh diskon dan promo menarik dari banyak toko online membawa pengaruh besar buat keinginan pelanggan untuk membeli produk di toko-toko tersebut. Hayo ngaku, siapa yang gak tertarik promo diskon ini …

Continue Reading
Blogosphere Dunia Maya Review

Gunakan Kupon Diskon Untuk Belanja Lebih Hemat

Selamat akhir tahun teman-teman Akhir tahun adalah masa dimana semua yang suka belanja harus bijak ngeluarin duit dan juga kartu, karena akhir tahun banyak banget yang ngasih diskon natal dan akhir tahun. Semua outlet di mall ngasih liat papan besar diskon gede-gedean, itu pertanda gawat kalo udah ikut melipir dengan niat awal cuma liat-liat tapi …

Continue Reading
Catatan Harian Dunia Maya Hobi

Lebih Hemat Beli Di Toko Online

Belanja di toko online sebenarnya tidak hanya karena alasan kepraktisan, tapi juga bisa lebih hemat. Banyak dari kita sekarang seperti sok sibuk, hingga kadang-kadang apa-apa dibuat dengan cara yang praktis, gampang dan gak bikin banyak waktu terbuang. Apalagi yang tinggal di kota besar yang kerap kali waktunya lebih lama dihabiskan di jalan. Macet. Toko online …

Continue Reading
Blogosphere Dunia Maya Social Media

Sering Belanja Online?

Belanja sekarang sih apa-apa dah bisa online. Cukup duduk, liat pc/laptop/tablet/smartphone, browsing, dapet barang yang dicari, beli, lakukan pembayaran dan tunggu barangnya sampe di rumah. Gampang emang (selagi duitnya banyak), cuma seberapa banyak yang kamu bisa beli secara online? Kalo ditanya ke diri saya sendiri, ya katakanlah saya lumayan sering belanja online. Beli apa aja? …

Continue Reading