Dompet Saya dan Isinya

Dapet PeEr nih dari SiCunit, saya diminta untuk memperlihatkan dompet saya beserta isinya.

wah, kenapa mau liat isi dompet saya??? *lagi bokek* :

Owkeh, ini dia dompet yang saya pake sampe sekarang, tapi entah beberapa waktu akan berganti. maap deh suka kalap mata kalo beli

Layaknya dompet biasa. Ini dompet harganya murah meriah, beli online gitu di Bandung kira-kira 2 bulan yang lalu. Suka dompet ini, karena teksturnya yang lembut dan muat kartu banyak. Ini penting buat saya, biar kartu identitas dan kartu laennya ga susah diambil.

Sekarang, mari kita liat apa aja isi dompet saya *berasa artis*

Read More

Mari ke Pesta Blogger 2008

Awalnya, si kakak kurang setuju kalo saya pergi ke Pesta Blogger, tanggal 22 Nov nanti di Jakarta walo sama tementemen WongKito. Entah, pas minta izin, dia rada ga ikhlas gitu, nyokap + adek jadi ikutan ngelarang pula. Dan saya kepaksa, merelakan ga jadi ke event besar para blogger Indonesia itu.

Terakhir, saya punya ide, kalo saya ga dibolehin pergi tanpa si kakak, kenapa juga ga ajak si kakak juga. Dengan rayuan pulau kelapa yang berhari-hari saya dendangkan, akhirnya si kakak mau juga. Reservasi. Padahal saya udah daftar kemarenan sama Ndoro Kakung untuk perwakilan WongKito.

Pesta Blogger 2008

Insya Allah, kalo tidak halang merintang, kita jadi ke Pesta Blogger 08!

Sampe ketemu disana ya temen-temen *berlalu nyari tiket*

Fakta Tentang Nike

Saya dapet PR nih dari Easy. Sebenernya, masih capek, abis balik mudik, ziarah sama suami tercinta *berasa jauh banget, padahal cuma 1 jam dari Palembang*

Perjalanan kali ini sih sebenernya ga terlalu melelahkan, tapi sudah hampir 2 minggu ini Palembang bener-bener panas banget, gerah, debu dimana-mana dan puasa pula  *cobaan*

Langsung nemenin kakak cukur rambut. Biasanya sih dia cukuran, saya mah jalan-jalan, tapinya capek, tempat-tempat rame banget, entah beli apa aja. Balik nemenin kakak langsung ke Carrefour beli air mineral botol. Kebiasaan sih :p

Nah, ngomong soal kebiasaan, saya beneran harus buat PR kayaknya nih soal fakta dan kebiasaan. Yuk mariiii… :artis:

10 Fakta dan kebiasaan saya *sambil tanya-tanya suamikuw* :

Read More