Crochet

Udah sebulan dari belajar pertama kali belajar merajut dengan Bu Guru Mimi. Akhirnya beli-beli benang berbagai warna dan latihan terus buat ini itu yang gampang. Beli buku-buku udah dan yang paling enak belajar dari Youtube. Enak bener dah ini ya di Youtube, jadi langsung belajar, enak banget. Kayaknya belajar apa gitu jadi lebih mudah berkat Youtube ini ya. Thx to Youtube

Posting ini cuma mau pamer ngeliatin hasil ngerajut aja sih, ini dia…

tempat pulpen
tempat pulpen

Ini nyontoh dari buku. Gampang buatnya dan lumayan kan ya

Read More

Koleksi Pembatas Buku

Sebenernya dari awal saya tuh gak berniat koleksi pembatas buku. Tapi, seiring dengan seringnya beli dan baca buku, maka banyak juga lah akhirnya pembatas bukunya.

koleksi pembatas buku

Jadi, tiap beli buku baru selalu langsung buka dulu dan liat dapet pembatas buku apa gak, klo dapet sudah bisa dipastikan saya ambil duluan dan disimpan, gak dipake (yang dipake biasanya saya siapin sekitar 5-6 aja, itu-itu aja yang dipake kalo gak ilang dimaenin Alaya). Selalu seperti itu hingga akhirnya saya suka aja gitu ngumpulin pembatas buku. Kalo pergi kemana gitu yang paling dicari adalah pembatas buku doang

Iseng-iseng akhirnya nyoba ngitungin berapa jumlah pembatas buku yang udah saya punya, dan….. udah ada 236, lumayan banyak juga ya. Itu belum termasuk pembatas buku yang lagi terselip diantara buku-buku yang saya baca. ya

pembatas buku yang dipake

Pastinya akan bertambah jumlahnya seiring dengan kesukaan beli dan baca buku *ngelirik buku-buku yang belum dibaca*

Punya koleksi juga, share dong