My Facebook

Berawal dari facebook baruku
Kau datang dengan cara tiba tiba
Bekas kekasih yang lama hilang
Satu dari kekasih yang terbaik..hmmm..hooo

Mungkin waktu yang kupersalahkan
Mungkin saja keadaan yang salah
Terpikir hati untuk mendua
Tapi nurani tak bisa mendua

reff:
Ku hanya bisa membagi
Kisah kisah lama
Ku hanya bisa membagi
Jeritan nostalgia
Cuma itu yang ku berikan
Cuma itu yang ku bisa persembahkan
Karena aku ada yang punya
Tapi separuh hati ini untukmu

Ku bisa saja putuskan dia
Ku bisa menutup semua cintaku
Tapi apakah kah kau pun setuju
Menyakiti seorang manusia

Gigi – My Facebook

Sampe ada lagunya loh dan saya juga suka sama lagu inih

Sampe saya iseng-iseng ikutan quiz ini, dan hasilnya :

Addicted to Facebook?
Addicted to Facebook?

Kalian gimanah? udah punya facebook?

Eh, jangan sampe dibilang : Hari Gini Ga Punya Fesbuk?

Quiz-Quiz di Facebook

Awal-awal bukin Facebook, quiz yang ada masih normal.
Eh, sekarang ya, yang ada malah kayak gini:
Quiz Tipe Kentut

dan mau tau hasilnya ?

Kentut Bau? ya iyalah, emang ada yg harum?
geli baca hasilnya, ini aja sambil ngakak ga jelas waktu hasilnya keluar

Aduuuhh….
aneh-aneh aja nih yang buat quiz di Facebook. Coba deh liat, quiz paling populer :

Quiz2 di Facebook
Quiz2 di Facebook

Nih pasti yang buat quiz pasti deh abegeh yang ga ada kerjaan, keliatan tuh dari judul quiznya
dan…
lebih ga ada kerjaan lagi yang ikutan quiz semacem ini……… kayak saya

Kamu suka ikutan quiz kayak gini? dan dengan bangga menampilkan hasilnya ke info Facebook kalian kah?